Rektor Prof A.Rahman dan Tokoh Mahasiswa Unismuh Makassar Ziarah ke Makam KH Djamaluddin Amien di Bantaeng

  • Whatsapp

BANTAENG. Rektor Unismuh Makasssar, Prof Dr. A.Rahman, SE MM dan Tokoh Mahasiswa Unismuh Makassar melakukan ziarah ke makam KH Djamaluddin Amien di Bantaeng, usai menyerahkan bantuan kemanusiaan kepada warga yang kena bencana alam banjir dan tanah longsor di Jeneponto dan Bantaeng, Selasa 16 Juni 2020.

Ziarah ke makam KH Djamaluddin Amien sore jelang magrib ini rombongan dari Unismuh Makassar didampingi Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Bantaeng,
Amri Pakanna dan pimpinan Ortom lainnnya serta Wakil Ketua DPRD Bantaeng.

Di pusara KH Djamaluddin Amien, rombongan dari civitas akademika Unismuh Makassar mengelilingi makam sambil berdoa.

Dr H Syamsir Rahim M.Si, salah seorang anggota rombongan Civitas Akademika Unismuh Makassar mengatakan, ziarah ke makam tokoh pendidik, tokoh panutan dan inspiratif bagi civitas akademika untuk mengenang almarhum, katanya.

Ikut dalam rombongan yakni; Wakil Rektor III, Dr H.Muhammad Tahir M.Si, Ketua Lembaga Penjaminan Mutu, Dr H. Lukman Hakim M.Si, Direktur Humas dan Protokol, Dr. Mahmud Nuhung, MM.

Dekan Tehnik, Hamzah Al Imran ST, MT WD III Fisip, Dr. H. Syamsir Rahim, M.Si, WD I dan III FEBS, Dr. Agussalim HR, SE, MM dan Syamsul Rizal SE MM, Kaprodi S2 Agribisnis, Prof Dr H Saifuddin MS. Turut hadir dosen FKIP, Dr Muh Agus, M.Pd dan anggota rombongan lainnya. (yahya)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait