Rektor UNM Lantik PSM Pinisi Choir

  • Whatsapp

Citizen Reporter

Laporan: Burhanuddin
Kepala Humas UNM

Sebanyak 15 pengurus baru Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Paduan Suara Mahasiswa (PSM) Pinisi Choir resmi dilantik Rektor UNM Prof. Dr. Husain Syam, M.TP.

Kegiatan yang berlangsung di Ballroom Menara Pinisi, Kamis (28/9) ini resmi mengangkat Alfian mahasiswa jurusan PTIK Fakultas Teknik sebagai Ketua Umum UKM PSM Pinisi Choir.

Alfian dalam sambutannya mengaku bangga atas terpilihnya menjadi ketua PSM, ia juga meminta restu kepada pimpinan dan pembina Pinisi Choir serta meminta arahan kepada pengurus demisioner dalam mengemban tanggung jawab yang diamanhkan.

Sementara itu, Pembina UKM PSM Pinisi Choir Prof. Heri Tahir mengatakan bahwa kunci sukses berorganisasi ialah manajamen waktu dan manajemen diri.

“Keselarasan antara akademik dan organisasi harus berujung kepada pencitraan positif kampus”, ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Rektor UNM menyampaikan bahwa mahasiswa selain harus sukses secara akademik juga harus sukses organisasi, sehingga bisa berkontribusi di masyarakat.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada pengurus demisioner atas jerih payahnya telah membawa nama baik UNM baik nasional maupun internasional.

Ia berharap UKM PSM Pinisi Choir bisa bersinergi sehingga kedepan bisa berada berusaha di titik-titik unggul sehingga almamater kita bisa berterima di kancah internasional.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *