Rektor UNM Tutup Liga Bulutangkis Ramadhan Cup

  • Whatsapp

Rektor UNM Prof.Dr.Husain Syam,MTP, menutup dan menyerahkan hadiah serta uang pembinaan kepada para juara bulutangkis Liga Ramadhan Cup UNM, di Gedung Olahraga Fakultas Ilmu Keolahragaan, Jumat (16/6/2017).

Demikian ditegaskan Kepala Humas UNM, Dr.Burhanuddin, SE, MM kepada media di ruang kerjanya lantai 2 Gedung Pinisi, Selasa (20/6/2017).

Dijelaskan, hadiah dari rektor juga diserahkan kepada para penonton yang memadari tempat acara. Jenis hadiah yang diserahkan, sarung dan kopiah tuk dipakai Ramadhan dan berlebaran.

Rektor UNM kesempatan itu, menyatakan Liga Ramadhan Bulutangkis ini adalah bagian penting menjaga ukhuwah silaturahmi bagi civitas akademika kampus. Kekompakan menjadi penyemangat dalam bekerja dan harus dijaga bersama.

Para juara dari kalangan eksekutif adalah, juara 1 : Prof.Husain Syam-Arifudfin Usman, juara II Karta Jayadi-Sudidharma. Sementara di group A, kelompok prestasi juara; , Arifuddin Usman-Ishak, Herman-Rahma dan Suarlin-Jumadi.

Pada kelompok B, Adi-Mustari, Said-Tauhid dan juara 3 Ichsan-Hasbunallah.
Kelompok Mahasiswa Fitrah-anugrah,, Herman-Arfah dan Syahrul-Aldi. Pada akhir acara dirangkaikan makan malam bersama Rektor.

Sekretaris PBSI UNM, Suarlin menyatakan rasa syukur pada Allah SWT dan terima kasih pada semuanya, terkhusus perhatian rektor yang luar biasa sepanjang pertandingan hadir hingga larut malam.

Demikian halnya Ketua PBSI-UNM Karta Jayadi dan PR III Arifuddin Usman yang setia menemani dan larut jadi satu selama berlangasung acara. (yahya)

Ketgam:
Rektor UNM Prof.Dr. Husain Syam,MTP,foto bersama usaimenyerahkan hadiah serta uang pembinaan kepada para juara bulutangkis Liga Ramadhan Cup UNM, di Gedung Olahraga Fakultas Ilmu Keolahragaan, Jumat (16/6/2017). (foto:humas unm: burhanuddin)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *