Relawan Kebomas Kalangan Baby Boomers hingga Gen Z Janji Menangkan Gus Yani – Alif 90%

  • Whatsapp

GRESIK,beritalima.com- Calon Bupati (Cabup) Gresik, nomor urut 01, Gus Yani menyapa para relawannya yang melakukan deklarasi di posko pemenangan Kelurahan Kawisanyar, Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik, Sabtu sore (26/12/2024).

Sebelum deklarasi, Gus Yani dalam sambutannya menyampaikan pihaknya didukung semua partai politik di Gresik. Sehingga tidak perlu ada keraguan untuk memilih paslon 01.

“Dukungan semua parpol menunjukkan kalau parlemen juga mendukung. Sehingga program yang sudah on the track (sesuai target) seperti Kali Lamong dan UHC bisa dimaksimalkan lagi karena ada dukungan anggaran dari DPRD,”Ujarnya.

Di sela-sela sambutannya, Gus Yani juga meminta kepada para relawannya selain tetap solid dan kompak, agar tetap fokus dalam memenangkan paslon 01 tanpa harus melakukan kampanye hitam terhadap pendukung kotak kosong.

“Tidak usah menjelek-jelekkan orang yang tidak memilih saya dan dokter alif. Biarkan itu hak mereka. Yang penting saya ke jenengan semua agar tetap fokus untuk pemenangan,”pesannya saat menutup sambutan.

Senada dengan Gus Yani, Ketua Relawan Gus Yani Kabupaten Gresik, Isa Ansori juga mengimbau relawan yang ada di Kecamatan dan Desa untuk menjaga suasana yang sejuk dan teduh selama masa pelaksanaan Pilkada Gresik.

“Yang disampaikan Gus Yani benar. Kita tidak perlu buang tenaga, waktu, dan pikiran dengan komentar negatif terhadap yang milih kotak kosong. Kita fokus saja kampanye program dan keberhasilan Gus Yani selama menjabat,”imbaunya.

Dihadapan Gus Yani, relawan Kebomas yang terdiri dari kalangan Baby Boomers hingga Gen Z yang seragam mengenakan kaos putih bergambar Gus Yani ini, saat deklarasi menyatakan siap memenangkan paslon 01 dengan target 90 persen di wilayah Kebomas.

“Kami mendukung paslon nomor 01 Gus Yani- dr. Alif dan siap memenangkan Gus Yani – dr. Alif 90 persen di wilayah kebomas,”teriak Ketua Relawan Gus Yani Kecamatan Kebomas, Choiri Alwi, yang diikuti relawan lain saat deklarasi.

Sementara, relawan Gus Yani dari kalangan Gen Z, Helmalia mengaku ia terdorong untuk memilih paslon 01 karena Gus Yani selama menjabat dalam waktu yang singkat terbukti berhasil mengatasi masalah-masalah krusial di Gresik.

“Masalah kesehatan setahu saya banyak masyarakat yang nunggak BPJSnya. Tapi sejak ada UHC, masyarakat berobat atau yang sakit tinggal bawa KTP saja tanpa dibebani tagihan bulanan karena sudah dicover oleh Pemkab Gresik,”bebernya.(*)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait