Relawan Ning Ceria Usung Lia Istifhama ‘Nyalon’ Walikota Surabaya 2020

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com| Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Surabaya saat ini masih dilaksanakan. Namun sejumlah tokoh Arek Surabaya, sudah mulai memperkenalkan diri bahkan relawan relawan dari calon Walikota sudah mulai ikut menggemborkan suara dukungannya dengan melakukan grass root dari bawah.

“Kami dari “arus bawah” warga kota mencetuskan nama Lia Istifhama untuk maju pada kancah Pilkada Surabaya 2020,” dan untuk bagaimana memunculkan kembali pemimpin yang mampu membawa Surabaya lebih sukses lagi dari sebelumnya,” ungkap Sudarmanto Koordinator Organ Relawan Suroboyo Ceria, Senin 09 Juli 2019.

Untuk itu relawan yang menamakan dirinya “Suroboyo Ceria” ini, mengusung seorang calon pemimpin masa depan, yang digagas dengan sebutan Ning “Ceria” singkatan dari Cantik, Energik, Religius, Intelektual, dan Amanah.

“Dengan segala kemampuan dan prestasi beliau sebagai bakal calon pemimpin masa depan di Surabaya, kami mengusung beliau dengan sebutan Ning Ceria,” ucap Sudarmanto.

Menurutnya sosok Lia Istifhama, memang telah akrab dikalangan warga kota, terutama saat ia menjadi Semi Finalis Ning Suroboyo Tahun 2006 ini, diharapkan Ning Lia yang diorbitkan dari bawah ini, agar ke depan Surabaya bisa dipimpin oleh seorang milenia berhati ceria dan bisa mengayomi masyarakat Surabaya dengan senyuman dan tidak pemarah.

“Tidak hanya itu, dari mantan Semi Finalis Ning Suroboyo 2006 diharapkan pula akan membawa kemakmuran dan membangun pendidikan karakter bagi generasi milenia yang berkwalitas,” tutupnya. [Red]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *