Relawan Panjora Siap Menangkan Pasangan GABAH di Pilkada Tulungagung

  • Whatsapp

TULUNGAGUNG, beritalima.com- Dukungan kepada Paslon Bupati dan Wakil Bupati Tulungagung, Gatut Sunu – Ahmad Baharudin (GABAH) kian hari semakin mengalir.

Datangnya dukungan tersebut dari Relawan Panjora yang secara resmi telah mendeklarasikan dukungan kepada pasangan GABAH di Pendopo Plumpung wisata Desa Gesikan, Kecamatan Pakel, Kabupaten Tulungagung.

Selaku penasehat relawan Panjora, Hariadi, menyampaikan, pihaknya mengambil nama Panjora yang mempunyai makna sebuah pintu gerbang.

“Panjora ini mempunyai arti sebuah pintu gerbang yang mana dari semua lini apapun bisa masuk. Bisa dimaknai pula siapapun, baik itu sayap maupun lini masyarakat bisa masuk didalam satu rangkaian yakni melalui Panjora ini,” ujarnya. Minggu, (23/09/2024).

“Jadi Panjora ini terbuka untuk siapa pun, baik itu masyarakat Tulungagung yang dari golongan warna merah, kuning, hijau bisa masuk mendukung pasangan GaBah,” tambahnya.

Ia berharap, pasangan GABAH bisa memenangkan kontestasi dan meraih suara mutlak di Pilbup November nanti .

“Dengan kondisi seperti ini, kami yakin pasangan GABAH bisa diuntungkan, karena figur mereka berdua pak Gatut Sunu-Baharudin ini merupakan sosok pemimpin yang diidamkan dan banyak mendapatkan dukungan dari warga masyarakat Tulungagung,” Harap Hariadi usai mendeklarasikan relawan Panjora.

Sementara itu, Ahmad Baharudin Calon Wakil Bupati pasangan Cabup Gatut Sunu yang dalam kesempatan tersebut juga hadir dalam deklarasi relawan Panjora menyampaikan terimakasih atas dukungan yang diberikan oleh para relawan Panjora.

“Terimakasih, semoga dengan semangat dan kekompakan semua relawan termasuk Panjora ini, bisa memperluas lagi dukungan warga masyarakat Tulungagung kepada kami. Semoga apa yang kita inginkan demi kemajuan Kabupaten Tulungagung bisa tercapai,” tandasnya. (Dst).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait