Resmi Daftarkan Ke KPU, DPD Golkar Gresik Siap Menangkan Pemilu

  • Whatsapp

GRESIK,beritalima.com-DPD Partai Golkar Gresik akhirnya resmi mendaftarkan partainya ke Komisi Pemilihan umum (KPU) Gresik. Mereka datang bersama seluruh kader untuk menyerahkan berkas pendaftaran sebagai partai politik (Parpol) peserta Pemilu 2019 ke kantor KPU Gresik tepat waktu terakhir pendaftaran

“Kami sengaja menyerah syarat dan ketentuan syarat pendaftaran parpol ke KPU hari ini. Sebab, kami menyempurnakan dulu berkas kami. Apalagi sekarang ini, data yang dimaksudkan mengunakan aplikasi sistem informasi partai politik (Sipol),” ujar Ketua DPD Partai Golkar Gresik Ahmad Nurhamim , Senin (16/10/2017). Usai menyerahkan berkasnya ke KPU

Total ada 1508 kartu tanda anggota (KTA) partai berlambang pohon beringin tersebut yang diserahkan. Nur Hamim yakin Partai Golkar dapat memenangkan pemilu pada 2019 mendatang.

“Usaha maksimal untuk memenangkan Pemilu 2019 itu realistis, karena kami telah bangun kekuatan disegala sektor pada kekuatan partai. Mulai dari tingkat DPD, DPC hingga Ranting sudah kami siapkan untuk bekerja keras dalam meraih suara sebanyak mungkin,” ujarnya.

“Menghadapi Pemilu 2019, kami telah menyiapkan beberapa cara atau metode. Untuk memaksimalkan kemenangan, dari 11 kursi di DPRD yang kami dapatkan di Pemilu 2014 menjadi 15 kursi pada Pemilu 2019 mendatang,” tambahnya.

Sebelumnya, sudah ada 9 Parpol yang mendatangi KPU Gresik dengan membawa berkas pendaftaran agar bisa tercatat dan bisa lolos dalam tahapan verifikasi parpol peserta Pemilu 2019. Yakni, PDIP, Partai NasDem, Gerindra, PAN, PSI, PKS, Partai Berkarya, Partai Garuda dan Perindo. (Ron)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *