Resmi Gabung Sebagai Kader Partai Gerindra, dr Muhammad Rizal Octavian Siap Berjuang Untuk Menang di Pilkada Mojokerto

  • Whatsapp

MOJOKERTO, Beritalima.com- dr Muhammad Rizal Octavian (dr Rizal) Bakal calon (Bacalon) wakil bupati Mojokerto 2025-2030. resmi bergabung sebagai kader partai Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).dr Rizal telah menerima friendship card atau kartu tanda anggota (KTA) Gerindra.

Penyerahan kartu tanda anggota (KTA) kader Gerindra untuk dr Rizal diserahkan langsung oleh Ketua DPC Gerindra kabupaten Mojokerto, Hidayat, S.Ag di kantor DPC Gerindra. Pada Jumat (13/9/2024) yang disaksikan oleh jajaran pengurus DPC dan seluruh PAC Gerindra se-Mojokerto.

Sekertaris DPC Gerindra kabupaten Mojokerto, Sujatmiko, mengatakan kegiatan hari ini adalah konsolidasi partai Gerindra untuk kemenangan pasangan Gus Barra – dr Rizal (Mubarok) di kabupaten Mojokerto dan kemenangan Khofifah di Pilkada Jawa Timur.

“Karena partai Gerindra telah merekomendasi kepada Khofifah-Emil dan Gus Barra -dr Rizal” ujar Sujatmiko

Selain itu, hari ini juga penyerahan KTA mas Rizal sebagai kader Gerindra, dan itu sebagai bentuk penghargaan karena suka rela ingin berkomitmen karena partai Gerindra sampai hari ini luar biasa mendukung pasangan Mubarok.

“Mas Rizal mulai awal dulu telah mendukung pak Prabowo sebagai calon presiden, dan sampai kemarin mas dr Rizal masih ngefans ke pak Prabowo, sehingga pada hari ini 13 Nopember 2024 mas Rizal sudah menyatakan dirinya secara resmi untuk masuk di partai Gerindra” tutur Sujatmiko

Sujatmiko yang juga menjadi anggota DPRD kabupaten Mojokerto ini, juga berharap dengan masuknya dr Rizal ini, kedepan agar partai Gerindra ini bisa menaikan kursi parlemen dan minimal bisa mengembangkan sayapnya di partai Gerindra.

“Karena dengan adanya dr Rizal yang insya Allah menjadi wakil bupati Mojokerto, partai Gerindra minimal menduduki pimpinan dewan” pungkas Sujatmiko

Sementara itu, dr Muhammad Rizal Octavian, yang sebelumnya adalah kader partai Golkar ini. Kepada wartawan mengatakan bahwa sejak dirinya dipinang menjadi calon wakil bupati Mojokerto oleh Gus Barra dirinya sudah tak tercatat di kader Golkar.

“Sekitar dua bulan yang lalu, saya cek nama saya sudah tidak ada di partai Golkar, sehingga saya sudah bebas untuk memilih partai” ungkap dr Rizal

Dan alasan berlabuh ke partai Gerindra, dr Rizal menyampaikan sejak dahulu dirinya memang ngefans sama sosok Prabowo Subianto dari prinsip-prinsipnya.

” Jadi itu yang membuat saya berlabuh ke partai Gerindra” imbuhnya

Dan kedepan dirinya bersama partai Gerindra di kabupaten Mojokerto, untuk saling memperkuat dan juga kompak untuk memenuhi target kemenangan minimal 87 persen. (Kar)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait