Review Tipe Kamera Fujifilm Terbaru

  • Whatsapp

Siapa sih yang tidak kenal dengan Fujifilm? Tentu saja kita semua sudah tidak asing lagi dengan brand kamera asal Jepang ini.

Sebagai salah satu brand kamera terpopuler di dunia, Fujifilm pun tidak pernah berhenti untuk terus menciptakan inovasi-inovasi menarik pada setiap produk kamera terbarunya.

Nah, bagi kamu yang lagi nyari tipe kamera terbaru dari brand Fujifilm, yuk kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini.

  1. Fujifilm X-A7

Jika kamu termasuk pemula dalam bidang fotografi, disarankan untuk memilih kamera Fujifilm X-A7. Hal itu bukan tanpa alasan, karena ia memiliki berbagai pilihan warna yang menarik sehingga dapat disesuaikan dengan selera.

Bukan hanya itu, pada setiap pembelian kamera Fujifilm X-A7 juga sudah termasuk dengan lensa kit. Terdapat pula sensor 24 MP serta memiliki 11 simulasi film pilihan.

Selain cocok digunakan untuk kegiatan memotret, kamera yang satu ini juga cocok digunakan untuk pengambilan video berkat kemampuan 4K dengan 30 fps.

Bahkan yang lebih hebatnya lagi, Fujifilm X-A7 mempunyai kemampuan countdown yang dapat digunakan untuk merekam short clip berdurasi 15, 30, hingga 60 detik. Masih belum habis, terdapat pula screen LCD yang bisa diputar ke arah depan sehingga sangat cocok untuk menunjang kegiatan nge-vlog.

Lantas, bagaimana dengan harganya? Menurut informasi yang didapat, kamera Fujifilm X-A7 ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 6,69 jutaan.

  1. Fujifilm X-T200

Selain cocok untuk pemula, kamera Fujifilm X-T200 juga cocok digunakan oleh fotografer profesional. Pasalnya, ia sudah dilengkapi dengan viewfinder.

Dengan begitu, kamu pun dapat mengambil gambar lebih presisi lagi di balik viewfinder digitalnya. Ketika sorotan sinar matahari cukup tajam, maka viewfinder tersebut sangat membantu dalam menentukan frame saat pengambilan gambar.

Tak Cuma itu, dilengkapi pula dengan joystick yang bisa memudahkanmu dalam memilih menu maupun mengarahkan pilihan ke layar LCD. Terlebih Fujifilm X-T200 tampil dengan ukuran kecil, sehingga membuatnya mudah dibawa kemana saja.

Jika berminat membelinya, kamera Fujifilm X-T200 ini bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari Rp 9,499 jutaan.

  1. Fujifilm X-T30

Kabarnya, kamera Fujifilm X-T30 mengusung sensor yang merupakan bagian dari seri terbaru 26 MP. Adapun mengenai harga yang ditawarkannya hanya sebatas body only alias tanpa lensa.

Meski demikian, ada juga kamera Fujifilm X-T30 yang dijual bundling dengan seri lensa tertentu. Jadi, ketika kamu membeli Fujifilm X-T30, maka harus membeli lagi lensa yang lebih bagus dari lensa kit.

Selain itu, kamu juga harus mempertimbangkan untuk membeli lensa zoom prime seperti 16-55 F2,8. Pasalnya, lensa tersebut sudah terbukti dapat memberikan kualitas gambar yang jauh lebih bagus.

Disamping itu, kamera Fujifilm X-T30 memiliki kemampuan merekam video 4K/30p dengan maksimal perekaman selama 10 menit. Menariknya lagi, terdapat pula fitur F-Log dan 10 bit 4:2:2 output yang cocok untuk menunjang kegiatan membuat video.

  1. Fujifilm X-T4

Tipe kamera Fujifilm terbaik berikutnya yang jangan sampai kamu lewatkan, yakni bernama Fujifilm X-T4. Kamera ini telah dilengkapi dengan weathershield yang membuatnya dapat digunakan dalam kondisi hujan maupun pada suhu rendah.

Bahkan, X-T4 juga sudah terbukti dapat digunakan pada kondisi yang berdebu lho. X-T4 memiliki 10 bit footage dan simulasi warna Eterna Bleach Bypass.

Itu dia beberapa tipe kamera Fujifilm terbaik yang direkomendasikan untuk kamu.

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait