Reza Artamevia Konsumsi Narkoba Selama Pandemi

  • Whatsapp

 JAKARTA, beritalima.com- Ketika orang lain banyak yang mengencangkan ikat pinggang dimasa pandemi, artis Reza Artamevia, justru menghamburkan uang untuk mengkonsumsi narkoba.
“Hasil pemeriksaan mengakui bahwa dia menggunakan sabu sekitar 4 bulan selama masa pandemi COVID-19 karena sering di rumah saja,” ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Minggu (5/9/2020), kemarin.


“Kami masih mendalami terus pengakuan seperti itu. Motif seperti apa kami masih dalami, biasanya ada ditangkap publik figur, menyampaikan mengisi kekosongan waktu karena di rumah saja, kemudian terpengaruh karena di rumah saja,” tambahnya,


Reza mengakui kalau apa yang dilakukannya merupakan suatu kesalahan. Dia meminta agar masyarakat tidak meniru apa yang telah dilakukannya. Meski begitu, Reza tidak memberikan alasan mengapa dia mengonsumsi barang haram tersebut.


“Saya menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya kepada anak, orang tua, guru, sahabat, dan kerabat saya. Saya mohon maaf atas kesalahan yang saya buat, semoga hal ini tidak dicontoh siapapun dan jadi pelajaran berharga,” ucapnya.
Untuk diketahui, Reza Artamavia ditangkap polisi atas dugaan penyalahgunaan narkoba pada Jumat (4/9) malam. (Red).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait