Ribuan Massa Hadiri Kampanye BoNus di Lapangan Rejomulyo

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Ribuan massa, termasuk relawan, menghadiri kampanye pasangan calon (Paslon) Walikota Madiun, Bonie Laksmana-Bagus Rizki Dinarwan (BoNus), di Lapangan Rejomulyo, Minggu 7 Oktober 2024, sore.

Meski cuaca panas, tak menyurutkan ribuan massa yang berasal dari RT-RT yang tersebar di 27 kelurahan yang ada di Kota Madiun.

Bahkan, ratusan dari mereka, ada yang sudah datang sejak pukul 11.00 WIB. Padahal kampanya baru dimulai sekitar 14.30 WIB.

“Kami bukan massa bayaran. Kami berangkat dari rumah sangu uang sendiri. Kami hadir karena kami cinta Mas Bonie dan Mas Bagus. Kami ingin perubahan,” kata Agus, yang datang sejak pukul 13.00 WIB.

Bahkan, ia beserta teman temannya, mengaku tidak mendapatkan kaos yang bertuliskan BoNus. “Tapi kami tetap berangkat. Karena kami loyalis Mas Bonie dan Mas Bagus. Seduluran selawase!,” ungkapnya.

Sementara itu dalam orasinya, Bonie mengatakan, jika BoNus menang, setiap ketua RT/RW masing masing mendapatkan tunjangan Rp.1 juta ditambah uang operasional sebesar Rp. 10 juta.

Tak hanya itu, pihaknya juga akan membagikan minimal 2.500 unit gerobak usaha untuk UMKM dan PKL, mengembangkan potensi-potensi ekonomi kreatif di Kota Madiun melalui kemudahan perizinan, kemudahan akses kredit, pelatihan, perlombaan, dan akses digitalisasi untuk pasar global.

“Kami akan membangun Kota Madiun dengan tulus. Kami juga akan terus serap aspirasi masyarakat tanpa lewat birokrasi. Jika kami terpilih, jangan panggil pak Wali/Wawali. Cukup panggil Mas Bonie dan Mas Bagus. Kami tak ada artinya tanpa dukungan semuanya,” ucap Bonie.

Menariknya, dalam kampanye BoNus ini, beberapa ‘Srikandi’ yang selama ini dikenal sebagai loyalis Maidi, naik panggung dan mendeklarasikan untuk mendukung pasangan Bonie-Bagus.

Untuk diketahui, BoNus diusung oleh dua parpol parlemen, yakni Perindo dan Golkar. Sedangkan parpol non parlemen yang mendukung, yaki Partai Buruh, Partai Kebangkitan Nusantara (PKN), Partai Garuda, Partai Ummat, Partai Hanura. (Rohman Udin/editor: Dibyo).

Ket. Foto: Bonie (kanan) Bagus (kiri) atas. ‘Srikandi’ yang mendukung BoNus (kanan) bawah.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait