Ribuan Relawan Dan Simpatisan Siap Kawal Fitri-Nandri Daftar ke KPU Palembang Sambil Naik Kuda

  • Whatsapp

PALEMBANG, BeritaLima.Com
Usai deklarasi di Posko pemenangan di Jalan POM IX, Kecamatan Ilir Barat Palembang Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda dan Nandriani Octarina langsung menuju ke kantor KPU Kota Palembang untuk mendaftar sebagai kandidat calon walikota dan wakil walikota Palembang. Rabu ( 28/08/2024)

Sebelum ke KPU
Pasangan Duo Srikandi ini melakukan deklarasi dan pengukuhan tim pemenangan yang dikomandoi mantan Walikota Palembang Eddy Santana Putra (ESP) di posko Pemenangan FitriNandri.
Di rumah pemenangan ini menjadi saksi sejarah melahirkan para pemimpin Kota Palembang. Mulai dari Walikota dan Wakil Walikota Palembang. Bapak
Eddy Santana Putra, Kakanda Almarhum Romi Herton. Lalu, Harnojoyo dan Fitri dan insya Allah Fitri-Nandri bakal memimpin Kota Palembang periode 20252 030,” teriak Fitri saat menyampaikan orasinya.

“Setelah selesai deklarasi dan pengukuhan Tim Pasangan yang diusung partai NasDem, PAN, PKB dan Perindo itu melakukan konvoi kendaraan dari posko Pemenangan di Jalan POM IX Kampus Palembang. Menuju ke KPU Saat tiba di depan Kamboja, Fitri-Nandri yang mengenakan pakaian jas Black (Fitri) dan Pink (Nandri),

Dalam perjalanan ke kantor KPU, Fitrianti Agustinda dan Nandriani Octarina diantar ribuan pendukung dan simpatisannya dari 18 kecamatan di kota Palembang. Didepan jalan masuk ke kantor KPU Kota Palembang, Fitrianti Agustinda dan Nandriani Octarina Naik kuda masuk ke halaman Kantor KPU. dan di dampingi ribuan pendukung Fitrianti Nandriani.

“Selesai pendaftaran langsung
Konferensi Pers bersama Awak Media Fitrianti Agustinda menegaskan jika terpilih menjadi Walikota kota Palembang bersama Nandriani dirinya akan melakukan pemerataan pembangunan di 107 Kelurahan yang ada di 18 Kecamatan di kota Palembang. “Pelayanan kesehatan dan pendidikan untuk masyarakat kota Palembang menjadi prioritas kami berdua. Hanya dengan menunjukkan KTP masyarakat Palembang bisa mendapatkan pelayanan kesehatan yang baik dan pendidikan yang berkualitas, katanya usai mendaftar di KPU Kota Palembang.

Selain itu, kemiskinan, kebanjiran, kemacetan, upah buruh menjadi perhatian yang akan diselesaikan dalam memimpin Kota Palembang lima tahun kedepan tegasnya. Menurut Fitri dirinya bertekad untuk mengembalikan kejayaan Palembang seperti ketika Palembang lama dipimpin oleh Ratu Sinuhun.

Termasuk sejumlah permasalahan klasik yang dialami Palembang mulai dari masalah kemaceta lalu lintas, banjir, kemiskinan hingga lingkungan yang kumuh.

“Di kesempatan itu, baik Fitrianti Agustinda maupun Nandri menekankan kepada relawan dan simpatisan agar dapat saling menghormati paslon lain. Biarkan warga Palembang yang menentukan calon pemimpin mereka yang dianggap punya visi dan Misi yang jelas, visioner dan hasil kerjanya.

Cawawako Palembang, Nandriani yang memohon untuk dapat diikhlaskan niat baik dirinya dan Fitri untuk dapat lebih mensejahterakan masyarakat. Sekaligus mengabdi untuk kemajuan Kota Palembang ke depan. Saya dan Ibu Fitri sebagai
pilihan yang tepat bagi kalangan milenial dan Gen Z sebagai pemilih terbesar di Pilkada Kota Palembang tahun ini. Niat dari lubuk hati yang paling dalam kami bertekad bagaimana Supaya perut warga Palembang bisa terisi, kantong pun bisa terisi,” imbuhnya.
( N )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait