Ribuan Warga Kediri Ikuti Jalan Sehat XL Axiata

  • Whatsapp
Jalan Sehat Gerakan Xtra di Area Simpang Lima Gumul, Kediri, Minggu (14/1/2018).

KEDIRI, beritalima.com – Jalan sehat gelaran XL Axiata di Simpang Lima Gumul, Kabupaten Kediri, Minggu (14/1/2018), berlangsung meriah. Tercatat lebih dari 3500 warga mengikuti acara ini.

Acara ini dihadiri General Manager Sales Operation XL Axiata area Jawa Timur, Hiasinta H. Paembonan, Manajemen XL Axiata, Owner Dealer XL area Kediri, dan perwakilan pemerintahan setempat.

General Manager Sales Operation XL Axiata area Jawa Timur, Hiasinta H. Paembonan, mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi XL Axiata pada pelanggan setianya.

Selain itu juga sebagai sosialisasi produk Xtra Combo yang didukung jaringan baru XL 4G LTE.

“Di area Eks Karesidenan Kediri kami sudah menyediakan lebih dari 189 BTS 4G, dan sudah menjangkau hampir 90% dari jumlah populasi yang ada,” kata Hiasinta.

“Semoga dengan semakin luas, kuat dan cepat jaringan XL di area eks Karesidenan Kediri dapat mendukung aktivitas masyarakat dan mendorong pertumbuhan perekonomian yang semakin baik dan merata,” tambahnya.

Dikatakan, jalan sehat dengan hadiah utama sepeda motor ini merupakan rangkaian program sosialisasi Xtra Combo. Selain jalan sehat ada banyak kegiatan yang bisa dinikmati peserta bersama keluarga.

Sedikit Informasi, Paket Xtra Combo memberikan kuota besar, mulai paket 3GB hingga 25GB. Kuota yang didapat pun beragam, baik kuota untuk internet, kuota gratis nelpon ke semua operator, bahkan kuota gratis Youtube 24 jam.

XL Axiata juga memiliki Super Ngobrol dengan Manfaat ditawarkan berupa gratis nelpon dan SMS ke semua operator 24 jam Tanpa Batas Tanpa Syarat. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar