Rio Prayogo : Sekarang PKB Berkoalisi Dengan PPP Situbondo, Ini Sejarah Pertama Kali di Situbondo

  • Whatsapp

SITUBONDO,beritalima.com | Mendekati pendaftaran Cabup dan Cawabup di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Situbondo,Bacabup Partai PKB Rio Prayogo mengatakan terjadi koalisi antara PKB dan PPP Situbondo yang merupakan sejarah pertama kali di Situbondo.

Pernyataan tersebut terlontar saat Rio Prayogo menghadiri acara tasyakuran penasehat Forum Masyarakat Kilensari (FORMASI) Yazid Hasyim yang baru dilantik menjadi anggota DPRD Situbondo di kediamannya Desa Kilensari Kecamatan Panarukan, Rabu,21/08/24.

Rio yang dikenal dengan sebutan Bupati Muda menerima rekom dari DPP PKB pada bulan Juni 2024 menepis rumor keniscayaan bersatunya dua kubu partai yang selalu berseberangan.dalam hal politik kekuasaan

“ Sekarang PKB berkoalisi dengan PPP Situbondo, ini sejarah pertama kali di Situbondo ,”ungkap Rio.

Rio juga menambahkan bahwa wakilnya nanti dari PPP dalam menghadapi Pilkada Situbondo.

“Saya diantarkan oleh PKB, wakil saya dari PPP, Sekarang tidak ada barat timur semua bersatu untuk kemenangan kita,”tegasnya

Pada saat bersamaan, Ketua DPC PKB Situbondo Ali Yafie juga mengajak para anggota,relawan dan simpatisan partai PKB untuk bersama sama turut serta mengawal pendaftaran Bacabup Rio Prayogo dan wakilnya di Komisi Pemilihan Umum Situbondo.

Kami mengajak semua para anggota,relawan dan simpatisan partai PKB Situbondo pada 29 Agustus untuk ikut bersama sama mengantarkan Rio Prayogo dan wakilnya mendaftarkan diri dalam kontestasi Pilkada di Situbondo,”ujarnya.

Kepastian koalisi PKB dan PPP Situbondo, pihak awak media menghubungi Ketua DPW PPP Jawa Timur Nyai Hj. Mundjidah Wahab dan DPC PPP Situbondo Zeiniye S.Ag melalui sambungan whatsappnya namun sampai berita ini tayang masih belum ada tanggapan dari kedua belah pihak.(RH)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait