Rocky dan Linud Telah Berbuat Untuk Atim, yang Lain Masih Opini

  • Whatsapp

Aceh Timur- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati petahana dari nomor urut dua (2) Hasballah HM Thaib (Rocky) dan Syahrul Bin Syamaun (Linud) telah terbukti berbuat untuk Aceh Timur dalam segala sektor.

Hal itu disampaikan, Pemerhati Pembangunan Kabupaten Aceh Timur, Edi Safaruddin, AR, SH, kepada media ini Minggu, 30 Oktober 2016.

” Diakui atau tidak diakui Rocky dan Linud telah berbuat banyak untuk Kabupaten Aceh Timur.” Kata pria yang disapa akrap Dodi.

Menurutnya, semenjak mereka menjabat sebagai Bupati Aceh Timur dalam satu periode ini, masyarakat Aceh Timur bisa melihat dan bisa merasakan bagaimana perubahan yang telah terjadi di Aceh Timur dalam segala sektor dan itu fakta yang terjadi tidak boleh kita pungkiri terlepas dari apapun.

” Yang perlu kita ketahui, mereka berdua, Rocky dan Linud adalah pelaku sejarah. Mereka mampu memindahkah Pusat Pemerintahan Kabupaten Aceh Timur dari Kota Langsa ke Kota Idi dan itu bukan hal mudah yang mereka lakukan buktinya sebelum mereka menjabat hal itu juga pernah dilakukan dan tidak berhasil, ” ungkapnya.

Selain itu, dibawah kepimpinan Rocky dan Linud Kabupaten Aceh Timur sudah terkenal di tingkat Nasional maupun Aceh. ” Banyak event – event olah raga besar yang Aceh Timur menjadi tuan rumah. Hanya kurun waktu 5 tahun Kabupaten Aceh Timur luar biasa berubah dan telah menemukan jati dirinya. ” imbuhnya.

” Rocky dan Linud telah terbukti, kalau yang lainnya saya rasa masih sebatas opini, ” demikian tutup Edi Safaruddin, AR, SH yang juga berprofesi Lawyer ini. (Red)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *