Rosmayeti : Jika Kami Tahu, Kami Pasti Tanggap

  • Whatsapp

Bengkulu, beritalima.com – Dari hasil konfirmasi wartawan media ini terhadap Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bengkulu, Rosmayeti mengatakan, terkait keluhan beberapa sekolah saat ini mengenai banjir yang melanda di beberapa sekolah yang ada di Kota Bengkulu, ia mengaku bahwa pihaknya akan tanggap.

“Masalah terjadinya banjir- banjir di sekolah, kami sudah mengetahui melalui media, dan kami dari pihak dinas akan menanggapi keluhan tersebut,” Ujarnya.

Namun,Rosmayeti menyesalkan terkait keluhan yang disampaikan ke media tidak terlebih dahulu disampaikan ke pihak Diknas.

“Selama ini hanya misskumunikasi. Karna kami dari pihak Diknas tidak mengetahui apa yang menjadi keluhan sekolah lantaran mereka tidak perna melaporkan hal tersebut. Jika kami tahu kami pasti cepat tanggap,” jelasnya.

Sementara itu anggota DPD PWRI Provinsi Bengulu, Muhammad Martanus meminta kepada Kadis Diknas Kota untuk tidak letih menanggapi laporan- laporan terkait keluhan di sekolah yang ada.

“Saya harap ibu tidak berpresepsi lain terkait laporan yang sering saya sampaikan karna ini tujuannya positif,” tutupnya. (ertk)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *