RSUD Jailolo Resmi Naik Status

  • Whatsapp

JAILOLO, beritalima.com – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jailolo, kabupaten Halmahera Barat (Halbar), Maluku Utara (Malut), akhirnya diakui telah memenuhi standar akreditas rumah sakit dan dinyatakan lulus tingkat dari tipe D ke tipe C. 

Hal ini berdasarkan pengakuan yang diberikan oleh Komisi Akreditasi Rumah Sakit dalam bentuk sertifikat yang diterima oleh Bupati Halbar Danny Missy, diruang kerjanya, Senin (20/3/2017

“Jadi saat ini ruma sakit jailolo sudah beruba status sesuai dengan Sertifikat Akreditasi nomor: KARS.SERT/160/II/2017 ini ditandatangani oleh Ketua Eksekutif Komisi Akreditasi Rumah Sakit, Dr dr Sutoto M Kes, sertifikat ini saya sudah perlihatkan langsung kepa pak Bupati,” kata Direktur RSUD Jailolo Safrullah Rajilun kepada Wartawan usai menyerahkan sertifikat akreditasi kepada Bupati Danny Missy.

Lanjut Dirut, semua persyaratan untuk bisa dinaikkan statusnya dari tipe D ke C sudah sesuai dengan apa yang selama ini telah lakukan oleh RSUD. Dan hari ini dengan adanya  sertifikat dari Komisi Akreditasi kementrian  RSUD jailolo resmi dinaikkan menjadi C.

“Apa yang menjadi harapan pihak ruma sakit Jailolo serta pemerintah daerah dalam hal ini pak, Bupati dan Wakil Bupati akhirnya terpenuhi,”pungkasnya. (ssd) ‎

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *