RSUD Smart Lakukan Pemeriksaan Kesehatan kepada Dua Paslon Bupati dan wakil Bupati di Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| RSUD Slamet Martodirdjo(SMART ), Kabupaten Pamekasan melakukan pemeriksaan medis kesehatan terhadap dua pasangan (Paslon), Bupati dan wakil Bupati Pamekasan.

Dari pantauan media dua Paslon yang menjalani pemeriksaan hari ini di RSUD Smart. Yang pertama dari Paslon Kiai Kholilurrahman dan Sukri(Karisma). Kemudian dilanjutkan dengan Paslon Fattah Jasin dan Ahmad Mujahid Ansori (Tauhid). Kamis (28/08/2024), pagi.

Direktur RSUD Smart Raden Budi Santoso, mengatakan, untuk pemeriksaan hari ini akan dilakukan pemeriksaan medis kepada dua Paslon. Nantinya akan berlangsung selama 10 jam berlanjut.

“Tim medis kami akan bekerja secara profesional di masing-masing Line. Mereka semua Paslon Karisma dan Tauhid kita periksa dari ujung rambut sampai ujung kaki,”ujarnya.

Sementara itu Tajul Arifin Ketua Divisi Teknis KPU Pamekasan, menambahkan, pihaknya telah mengecek berkas syarat calon dan pencalonan dua bakal paslon itu yang diserahkan kepada petugas, serta mencocokkan kembali dengan yang diunggah melalui aplikasi Sistem Informasi Pencalonan (Silon).

“Berkas pendaftaran dari dua bakal paslon itu sudah lengkap, dan bisa kami terima,” sambungnya.

Menurut Tajul, sehari setelah dokumen pendaftaran dinyatakan lengkap, bakal paslon yang bersangkutan hari ini Kamis(29/08/2024) menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUD Dr. H. Slamet Martodirdjo.

Dia menerangkan setiap bakal paslon diberikan waktu selama dua hari untuk menjalani pemeriksaan kesehatan. Pada hari pertama selama 7 jam dan hari kedua 5 jam.

“Semoga diberikan kelancaran dan kemudahan dalam proses pemeriksaan medis kesehatan bagi para Paslon,”ujarnya.(AN/Gizzo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait