RSUD Sogaten Juara II Pawai HUT RI KE-73 Yang Digelar Pemkot Madiun

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Dalam rangka memperingati HUT RI Ke-73, Pemerintah Kota Madiun, Jawa Timur, menggelar karnaval dengan mengambil start di depan kantor Balaikota, Jalan Pahlawan, Kota Madiun, Rabu 29 Agustus 2018, kemarin.

Pawai yang dimulai pukul 13.00 WIB, diberangkat oleh Walikota Madiun, H. Sugeng Rismiyanto, beserta jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

Menariknya, kali ini panitia memberikan hadiah dengan total sebesar Rp.25 juta bagi peserta. Dengan rincian, Juara I mendapat sebesar Rp.10 juta, Juara II sebesar Rp.7.5 juta dan Juara III sebesar Rp.5 juta serta Juara Harapan sebesar Rp.2.5 juta, bagi peserta terbaik.

Setelah melalui penilaian tim Juri, Juara I dengan hadiah Rp.10 juta diraih oleh PT Industri Kereta Api (INKA) dengan skor 2.871. Disusul Juara II dengan nilai 2.812 dengan hadiah Rp.7,5 juta diraih oleh RSUD Sogaten, Kota Madiun. Kemudian Juara III dengan nilai 2.790 dengan hadiah Rp.5 juta diraih Bank Jatim Cabang Madiun serta Juara Harapan I dengan nilai 2.702 dengan hadiah Rp.2,5 juta diraih Yayasan Taruni Bhakti St Bernandus Kota Madiun.

Diberitakan sebelumnya, iring-iringan yang menyusuri Jalan Pahlawan-Jalan Jendral Sudirman dan finish di Stadion (Jalan Mastrib) ini, membuat antusias masyarakat untuk menyaksikan. Tampak ribuan masyarakat berjejer di trotoar sepanjang jalan yang dilalui, termasuk dari luar Kota Madiun, untuk menyaksikan pawai tersebut. (Tono/Dibyo).

Ket. Foto: Peserta dari RSUD Sogaten.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *