Rudi dan Rama di kukuhkan Menjadi Ketua Relawan Pemantau Pilkada dan Satgas Anti Money Politik

  • Whatsapp

Surabaya, Beritalima – Mendekati acara perhelatan pilkada serentak tahun 2018, DPW Lira Jatim menggelar acara sosialisasi Pembentukan Pemantau Pilkada dan Satgas Anti Money Politik.

Acara Deklarasi Tersebut di gelar di hotel Luminor surabaya pada hari Minggu tgl 11 maret 2018, kemaren.

Pada acara tersebut, Ketum Pemuda Lira Jatim Ahmad Zairudin, S.H di kukuhkan menjadi Ketua kordinator Pemantau Pemilu Jawa Timur oleh Presiden Lira HM. Jusuf Rizal,SE yang di saksikan langsung oleh Khoirul Anam (Komisioner KPU Jatim) dan Aang Khunaifi (Bawaslu jawa timur) sedangkan saudara Asman Afif Ramadhan di kukuhkan menjadi Komandan Satgas Anti Money Politik.

Acara Pembekalan ini di hadiri oleh sejumlah tokoh Jawa timur dan pusat, diantaranya Komisioner KPU Jatim Khoirul Anam, Anggota Bawaslu Jatim Aang Khunaifi, Presiden Lira Jusif Rizal, Anggota dprd jatim Abdul Halim dan Ketua Komisi II DPR RI Zainuddin Amali. 

“Sebanyak 25.000 relawan pemantau Pemilu se-Jatim akan kami terjunkan untuk mengawasi pelaksanaan pilgub di seluruh TPS se-Jatim yang berjumlah 68.511 TPS, Ungkap Rudi, Sapaan akrab ketum pemuda Lira Ini.

Hal senada juga di sampaikan oleh Satgas Anti Money Politik Lira Jatim, Asman Afif “kami akan melakukan pengawasan yang mendetail, sehingga satgas yang kami bentuk dapat mengungkap adanya permainan uang dalam pilkada” pungkas advokat yang ikut membongkar kasus Dimas Kanjeng Taat Pribadi ini. (ASS)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *