Ruslan Diharapkan,Maju Sebagai Calon DPR RI

  • Whatsapp

BIREUEN, ACEH, Beritalima.com. Tokoh masyarakat yang hadir pada kegiatan Safari Ramadhan, mengharapkan kepada H.Ruslan M Daud agar maju mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI mewakili Aceh 2019 mendatang.

Hal itu disampaikan Adam Ibrahim. Mantan Camat semasa Bireuen belum di mekarkan dari Kabupaten Aceh Utara, di Mesjid Al-Furqan Lhok Awe Kecamatan Kota Juang, Jumat, (02/06/2017).

“H.Ruslan M Daud sudah sangat layak untuk maju ke Senayan, selama Bireuen dibawah kepemimpinanya selama ini, program-program yang dijalankan menyetuh kepentingan masyarakat banyak,”kata Adam Ibrahim.

Dilanjutkan, program gotoroyong yang ia jalankan selama ini, mulai dari Gandapura sampai ke Samalanga itu sangat bermanfaat bagi masyarakat, setidaknya bisa mengatasi banjir.

“Dan seperti program bedah rumah dan penyaluran dana sertifikasi guru yang begitu cepat, serta penyaluran dana desa yang cepat dan mampu mengarahkan kepala desa agar dapat mengelola dana Desa untuk kemaslihatan masyarakat,”sebutnya.

Lebih lanjut, tokoh masyarakat tersebut juga menyampaikan, sosok Ruslan M Daud tipe pekerja keras dan program yang ia laksanakan bukan kepentingan individu. “maka Kami sangat berharap Pak Ruslan bisa maju ke Senayan di tahun 2019 yang akan datang,” ungkapnya.

Sementara Bupati Bireuen H Ruslan M Daud, menanggapi hal itu bahwa, untuk sementara dirinya belum terpikirkan untuk maju sebagai calon Anggota DPR RI, melainkan masih memfokuskan untuk bekerja diakhir massa jabatannya”Saya masih fokus untuk bekerja disisa waktu jabatan saya yang ada,”pungkasnya. [Zan

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *