S2 Pendidikan Ekonomi PPs-STKIP PI Pertama di KTI

  • Whatsapp

Prodi S2 Pendidikan Ekonomi termasuk kampus swasta pertama di Kawasan Timur Indonesia (KTI) yang mengelolah. Prodi ini sudah memasuki tahun kedua beroperasi sejak 2014. Sesuai rencana mahasiswa angkatan pertama akhir tahun 2016, akan diwisuda selaku magister pendidikan ekonomi.

Demikian ditegaskan Ketua Prodi S2 Pendidikan Ekonomi STKIP Pembangunan Indonesia (PI) Makassar, Dr.Muh Yahya, M.Pd, didampingi Sekretaris Prodi, Muh Fachreza, S.Pd,M.Pd ditemui di kampusnya, Rabu 8 Juni 2016.

Proses pembelajaran berjalan secara baik dan sesuai dengan regulasi pembelajaran untuk jenjang magister. Semua dosen yang mengajar dengan kualifikasi pendidikan S3.

Mereka itu adalah dosen tetap yang berasal Dosen Kopertis Dipekerjakan (DPK) serta Dosen Tetap Yayasan (DTY). Jumlah dosen tetap sebanyak 7 orang, salah seorang di antaranya adalah profesor, tegas doktor ekonomi PPs-UNHAS ini.

Mahasiswa yang ikut perkuliahan mayoroitas adalah guru-guru pendidikan ekonomi dari SLTA di wilayah Sulsel, serta beberapa dari provinsi lain dengan status tugas belajar dari instansinya. Tahun akademik berjalan jumlah mahasiswa sekitar 219 orang, ungkap mantan Ketua Prodi S1 Pendidikan Ekonomi STKIP PI Makassar ini.

Sambut HUT ke-2 PPs-STKIP PI, jatuh pada 16 Mei 2014, jajaran civitas akademika kampus pada Sabtu, 4 Juni bertempat di kampus Jl. AP Pettrani menggelar bakti sosial dengan kegiatan donor darah, kata pria kelahiran Bulukumba 11 Desember 1963 ini. (ulla/yahya)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *