SAH ! Mirati – Daniel Diusung Perindo Bertarung di Pilkada Malteng

  • Whatsapp

AKARTA,BERITA LIMA – Senin (29/07/2024), Partai Perindo, mengusung dan merekomendasikan pasangan Mirati Dewaningsih Tuasikal dan Daniel Nirahua sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Maluku Tengah (Malteng).

Pantauan media ini, surat rekomendasi diserahkan secara langsung oleh
Angela Tanoesoedibjo yang menjabat Ketua Harian DPP Perindo sekaligus Ketua Desk Pilkada. Dan, disaksikan oleh Ketua Umum Hary Tanoesudibjo dan jajaran DPP bersama ratusan anggota legislatif terpilih.

Penyerahan rekomendasi Perindo, disela-sela Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) 2024 Partai Perindo, di iNews Tower yang terletak di kawasan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat.

Sekedar tahu, saat ini pasangan Mirati – Daniel sudah kantongi 2 rekomendasi partai. Yakni, rekomendasi dari NASDEM dan PERINDO.

” Saat ini kami sudah diberi kepercayaan oleh 2 partai politik, NasDem dan Perindo. Jadi, total 5 kursi. Kami masih menunggu kepercayaan dari beberapa partai lainnya,” sebut Mirati yang saat ini menjabat Anggota DPD RI daerah pemilihan Maluku.

Sementara itu, dalam sambutanya pada pembukaan Mukernas, Hari Tanoesoedibjo, sebagai Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Perindo mengajak seluruh kader dan simpatisan bersama di dalamnya para aleg terpilih, harus bersatu memenangkan pasangan kepala daerah yang diusung oleh Perindo.

” Seluruh kader dan simpatisan harus bekerja memenangkan pasangan cakada yang di usung Perindo. Harus tetap optimis, berusaha melakukan perubahan-perubahan,improrovisasi dan membawa perubaan besar di Perindo. Jangan pernah menyerah, justru kegagalan jadikan kuat dan jadi lebih baik. Melayani masyarakat bukan untuk dilayani,” imbaunya. (ulin)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait