Sahabat Danny Pomanto (SDP) Resmikan posko SDP

  • Whatsapp

Makassar–Beritalima.com Danny Pomanto (DP) menanggapi santai banyaknya serangan lawan- lawan politik yang dialamatkan pada dirinya.

Dia pun mengaku tidak begitu pusing dengan tudingan, fitnah, dan serangan yang berupaya mendiskreditkan pribadinya.

“Banyak serangan akhir- akhir ini yang dialamatkan kepada saya. Tapi saya tidak pusing dengan hal- hal tak berdasar seperti itu. Kita serahkan saja semuanya kepada Allah,” ucapnya saat menghadiri buka puasa bersama sekaligus mengukuhkan tim pemenangan Sahabat Danny Pomanto (SDP) dan meresmikan posko SDP yang beralamat di Jl. Skarda N1, kamis (15/6/17).

Apalagi kata Danny, dirinya percaya masyarkat Makassar cerdas sehingga tidak gampang dibodoh- bodohi oleh oknum yang senang menyebar berita bohong demi ambisi kekuasaan.

Danny mengatakan dirinya memang tidak punya ‘dekkeng’ (backing) orang besar. Ketua Dewan Pembina SDP ini mengatakan dirinya hanyalah orang biasa, bukan anak penguasa, saudara- saudaranya pun tidak ada pejabat, tapi Ia yakin ‘dekkeng’-nya adalah masyarakat Makassar dan senantiasa berserah pada sang Pencipta.

Bagi Danny, Hadirnya SDP ini sendiri merupakan tonggak perjuangan DP untuk 2018 mendatang.

“Insya Allah kita bikin sejarah masa depan Makassar. Apa yang kita perjuangkan sesungguhnya bukanlah diri saya, DP. Melainkan masa depan Makassar. Tapi kalau Tuhan menghendaki saya kedua kalinya satu janjiku tidak akan kupakasiriki,” pungkas Danny disambut gegap gempita dari warga.

Sementara itu, Ketua SDP Usdar Nawawi menyampaikan komitmennya untuk kembali mendudukkan Ketua Dewan Pembinanya itu sebagai wali kota Makassar untuk periode keduanya.

Menurutnya Tim SDP awal mulanya lahir dari medsos. Memiliki anggota dikisaran 20.000 orang, 70 persennya itu adalah orang Makassar, 30 persen dari luar, namun memiliki keluarga di kota ini.

“Tim ini kami kelola sejak 2015 lalu, jadi sudah tiga tahun mensosialisasikan Pak DP dan program- programnya. Mudah- mudahan beliau bisa terus memabawa Makassar dua kali tambah baik,” tuturnya.

Pengurus SDP sendiri terdiri dari 236 orang. 30 pengurus inti, 45 adalah koordinator, serta keanggotaanya telah disebar di 153 kelurahan. Mereka siap memenangkan DP dan akan menyumbang 58.000 suara pada Pilwali 2018 mendatang.#CTL

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *