Saksikan Penampilan Arif Alfiansyah di Stand Up Comedi Indosiar Malam Ini

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Malam ini (20/8) Arif Alfiansyah  kembali tampil di Stand Up Comedi Indosiar untuk yang ke empat kalinya.

Satu persatu peserta Stand Up Comedi di Indosiar berguguran terkena gantung mik, ternyata keberuntungan lolos tidaknya bukan dari kepintaran dalam hal membawakan materi, namun dari segi mental dan kesehatan juga menjadi bagian penting dalam kompetisi Stand Up Comdi itu.

“Lolos tidaknya bukan berarti senior atau tidak dalam Stand Up Comedi, bisa saja yang sudah terkenal jatuh saat tampil ” Pungkas Arif Alfiansyah(20/8)

Arif menambahkan, menjaga stamina dan mentalitas saat di panggung menjadi bagian yang terpenting, sehinga dapat membawakan materi yang sudah disiapkan dengan tenang. imbuhnya.

Secara terpisah Any Sahadatinah kakak kandung Arif Alfiansyah berharap agar selalu menjaga kesehatan dan istirahat yang cukup.

“jaga kesehatan dan istirahat yang cukup, kami semua keluarga mendukung adik Arif Alfiansyah, apapun hasilnya, dan atas nama keluarga kami mengucapkan terima kasih kepada Indosiar, para Juri dan Mentor yang telah membina Arif di asrama Indosiar. tak lupa juga kepada semua pendukung Arif Alfiansyah, terima kasih atas dukungan do’anya, semoga Adik Arif Mendapatkan yang terbaik. Amin (di).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *