Salah Satu Cawalkot Malang Dipanggil Polisi, Tim Kuasa Hukum Membenarkan 

  • Whatsapp
Foto : Ilustrasi Kantor Polresta Malang Kota Jawa Timur.

Kota Malang, beritalimacom | Salah satu peserta calon walikota Malang, dalam kontestasi pilkada 2024 dikabarkan telah dipanggil Polresta. Hal itu, diduga berkaitan dengan aduan masyarakat yang telah dilakukan beberapa waktu lalu, yakni bahwa pada saat itu (2018) ada 3 perkara yang sedang berjalan dan telah inkra secara hukum, yakni kasus suap terkait pengesahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P), Kemudian di tahun 2019, kasus Investasi TPA Supit Urang dengan terdakwa Cipto Wiyono sebagai Sekertaris Daerah.

Hal itu juga dibenarkan oleh Kuasa Hukum Abah Anton (AA) salah satu Paslon nomor urut tiga, bahwa memang benar ada pemanggilan terhadap kliennya. Namun, itu sifatnya hanya sebagai undangan klarifikasi.

” Iya benar mas AA dipanggil dan itu sifatnya sebagai undangan klarifikasi, maka saya yang hadir ke sana kemarin (Rabu red) sebagai Kuasa Hukum yang pro aktif,” ungkap Andi Racmanto selaku Kuasa Hukum Abah Anton dihubungi Kamis 17/09/24.

Terkait hal itu, wartawan media ini mencoba mengonfirmasi kepada Kapolresta Malang Kota, namun hingga saat ini belum ada respon.

Sementara Humas Polresta Malang Kota dikonfirmasi melalui WhatsApp diminta untuk menunggu. “Mohon waktu ya, koordinasi dulu dengan Satreskrim,” ujarnya singkat.

 

Redaksi

 

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait