Sambut Bulan K3, BPJAMSOSTEK Cabang Mojokerto Bagi-Bagi Corona Safety Kit

  • Whatsapp

MOJOKERTO, beritalima.com | BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Cabang Mojokerto membagikan 100 paket Corona Safety Kit serta Spanduk Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) kepada sejumlah perusahaan peserta di wilayah kerjanya. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyambut Bulan K3 Nasional pada 12 Januari hingga 12 Februari 2021.

Pembagian Corona Safety Kit dan Spanduk K3 ini dilakukan di Kantor BPJAMSOSTEK Cabang Mojokerto, di Jalan Gajah Mada No.135, Mergelo, Balongsari, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto, Jawa Timur, selama 2 hari, Rabu-Kamis (3-4/2/2021).

Kepala BPJAMSOSTEK Cabang Mojokerto, Dwi Endah Aprilistyani, mengatakan, pembagian Corona Safety Kit kepada perusahaan peserta ini merupakan salah satu bentuk kepedulian pihaknya dalam mencegah atau memutus mata rantai penyebaran virus Corona di lingkungan kerja atau perusahaan peserta.

Selain bagi-bagi Corona Safety Kit, dalam pencegahan penyebaran virus Corona, BPJAMSOSTEK Cabang Mojokerto juga terus menekankan pentingnya protokol kesehatan di lingkungan kerjanya, dimana peserta yang datang diwajibkan untuk memakai masker, cuci tangan terlebih dahulu, kemudian cek suhu, serta physical distancing.

Tidak hanya itu, dalam pelayanan, BPJAMSOSTEK Cabang Mojokerto juga menerapkan Layanan Tanpa Kontak Fisik (Lapak Asik) yang tujuannya juga untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Endah menegaskan, kepedulian BPJAMSOSTEK Cabang Mojokerto atas upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 akan terus dilakukan selama pandemi, baik di lingkungan kerja BPJAMSOSTEK Cabang Mojokerto maupun di lingkungan kerja perusahaan peserta. Selain itu juga kepada masyarakat umumnya dan tenaga kerja peserta khususnya.

“Kegiatan ini juga dimaksudkan untuk tetap menjaga hubungan baik antara BPJAMSOSTEK dengan stakeholder, dan terus menjalin tali silaturahmi yang sudah baik untuk menjadi lebih baik lagi dalam menyejahterakan pekerja Indonesia,” tambah Endah.

“Semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir agar kita dapat melakukan aktivitas seperti biasa tanpa ada rasa ketakutan dan kecemasan,” pungkas Endah. (Ganefo)

Teks Foto: BPJAMSOSTEK di acara peringatan Bulan K3, bagi-bagi Corona Safety Kit pada perusahaan peserta di kantornya, Rabu-Kamis (3-4/2/2021).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait