Sambut HUT Bhayangkara Ke-78, Polres Gelar Pertandingan Tenis Meja Antar Anggota

  • Whatsapp

TULUNGAGUNG,beritalima.com- Polres Tulungagung menyelenggarakan pertandingan Tenis Meja dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024.

Pertandingan Tenis Meja memeriahkan peringatan hari Bhayangkara 78 ini, dijadwalkan berlangsung sehari Selasa, 25 Juni 2024 dari pagi hingga sore hari.

Peserta Tenis Meja diikuti oleh, personil Bag, Sat, Si dan Polsek Jajaran. Kegiatan berlangsung di Mapolres Tulungagung.

Pertandingan Tenis Meja dihadiri, para Kepala Bagian (Kabag), Kepala Seksi (Kasi), Kepala Satuan (Kasat), dan Kapolsek, serta para peserta yang akan bertanding.

Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi, SH, SIK, M.Si melalui Kabag SDM Kompol Alpo Gohan, SH saat membuka kegiatan mengatakan, pertandingan Tenis Meja dilaksanakan dalam rangka Hari Bhayangkara Ke- 78 Tahun 2024.

Melalui kegiatan ini, dapat dijadikan sebagai bentuk silaturahmi adu bakat dan bukti kebersamaan serta wujud kekompakan anggota Polres Tulungagung.

“Dalam rangka memeriahkan peringatan hari Bhayangkara ke 78, kegiatan ini sebagai bentuk silaturahmi serta wujud kebersamaan seluruh anggota Polres Tulungagung,” kata Kabag SDM Kompol Alpo Gohan. Selasa, (25/06/2024).

“Selain itu, juga untuk memotivasi dan melakukan gerakan hidup sehat, sehingga dapat melaksanakan tugas dengan bugar dan semangat serta mewujudkan Polri yang presisi menuju Indonesia Emas Tranformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan,” pungkasnya. (Dst).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait