Sambut HUT Bhayangkara Ke-78, Polres Tulungagung Gelar Pertandingan Bola Volly

  • Whatsapp

TULUNGAGUNG, beritalima.com- Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke- 78 Tahun 2024, Polres Tulungagung menyelenggarakan pertandingan Bola Volly. Pertandingan dijadwalkan berlangsung tanggal 19-21 Juni 2024.

Kegiatan ini dihadiri oleh, para Kepala Bagian (Kabag), Kepala Seksi (Kasi), Kepala Satuan (Kasat), dan Kapolsek, serta para peserta turnamen yang akan bertanding.

Adapun peserta yang mengikuti pertandingan Bola Volley yaitu, dari personil Bag, Sat, Si dan Polsek Jajaran, ASN serta Bhayangkari. Bertempat, di halaman Mapolres Tulungagung. Rabu, (19/06/2024).

Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi, SH, SIK, M.Si melalui Kabag Log Kompol Siswanto, SH saat membuka kegiatan mengatakan, pertandingan Bola Volly dilaksanakan dalam rangka Hari Bhayangkara Ke- 78 Tahun 2024.

Melalui kegiatan ini, dapat kita jadikan sebagai silaturahmi adu bakat dan bukti kebersamaan anggota Polres Tulungagung.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan peringatan hari Bhayangkara Ke- 78, sebagai bentuk silaturahmi serta wujud kebersamaan seluruh anggota Polres Tulungagung,” kata Kabag Log Kompol Siswanto usai membuka kegiatan.

“Untuk memotivasi dan untuk melakukan gerakan hidup sehat, sehingga dapat melaksanakan tugas dengan bugar dan semangat serta mewujudkan Polri yang presisi menuju Indonesia Emas Tranformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan,” tutupnya. (Dst).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait