Sambut PIMNAS, Unair Gelar Gala Dinner Bersama PJ Gubernur Jatim

  • Whatsapp

SURABAYA, Beritalima.com-
Universitas Airlangga (Unair) bersama Pemerintah Provinsi Jawa Timur telah menggelar gala dinner untuk menyambut penyelenggaraan PIMNAS ke-37. Gala dinner berlangsung di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, pada Selasa (15/10/2024).

Tidak hanya gala dinner, kegiatan juga dimeriahkan dengan nonton bareng laga kualifikasi piala dunia zona asia antara Timnas Indonesia melawan Cina.
Pada pidato sambutannya, Rektor Unair Prof Dr Mohammad Nasih SE MT Ak menyampaikan laporan terkait penyelenggaraan kegiatan PIMNAS ke-37 di Unair.

Saat ini terdapat 525 tim dari 118 perguruan tinggi yang akan berlaga pada gelaran PIMNAS ke-37.

“Izin melaporkan Pak Adhy bahwa PIMNAS ke-37 kali ini diikuti 118 perguruan tinggi seluruh Indonesia, PTN maupun PTS dari Sabang hingga Merauke semua terlibat didalamnya. Terdapat 525 tim dengan total peserta kurang lebih di angka 3500 orang,” ucap Guru Besar FEB Unair itu.

Selain itu, Prof Nasih juga menyampaikan rasa terima kasihnya atas bantuan Pemerintah Provinsi Jawa Timur dalam mensukseskan gelaran PIMNAS ke-37 di Unair.

“Pembukaan sudah kita lakukan tadi pagi dan alhamdulilah berjalan dengan lancar. Tentu semua kelancaran ini berkat support yang luar biasa dari kawan-kawan di Pemerintah Provinsi Jawa Timur dan karenanya sekali lagi kami sampaikan terima kasih atas support dan semua bantuannya,” tambah Prof Nasih.

Kompetisi yang Prestisius

Sementara itu, PJ Gubernur Jawa Timur, Adhy Karyono AKs MAP menyampaikan rasa bangganya karena bisa menjadi bagian dari event nasional yang sangat prestisius. Ia juga mengharapkan kedatangan talenta-talenta terbaik dari seluruh penjuru indonesia ini dapat memberikan dampak positif ke Kota Surabaya .

“Terima kasih karena kami diberikan kepercayaan sebagai tuan rumah gala dinner pada event nasional yang betul-betul luar biasa. Terima kasih kepada panitia dari Unair yang telah menjadi tuan rumah, pastinya kedatangan tamu ke Surabaya akan memberikan dampak positif. Kami juga merasa bahagia bahwa kita bisa menjadi bagian dari event akademisi ini, yang setiap tahunnya selalu menjadi kompetisi yang prestisius,” ucapnya.(Yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait