Sambut Tahun Baru, KLT The Aesthetic Clinic Berikan Hadiah Menarik

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Menyambut perayaan Natal 2022 dan pergantian tahun, KLT The Aesthetic Clinic memberikan hadiah menarik bagi yang ingin terlihat glowing. Promo ini berlangsung mulai 15 Desember 2022 dan berakhir pada tanggal 29 Desember 2022.

“Kami ada promo KLT Facial hanya Rp100.000,- saja,” kata Mirza Denovan, Founder dari @kltclinicsby, Sabtu (17/12/2022).

KLT The Aesthetic Clinic menyediakan berbagai perawatan facial yang bisa di sesuaikan dengan kebutuhan kulit pasien, menggunakan bahan Premium, dan pasti aman tentunya, terlebih semua prosesnya dilakukan oleh tenaga ahli.

Mirza menyarankan untuk reservasi terlebih dahulu sebelum mengunjungi klinik, guna menghindari antrian. KLT The Aesthetic Clinic ini buka setiap hari mulai pukul 09.00 – 20.00 WIB.

Klinik kecantikan di Bratang Binangun No.12B RT.02 RW.02 Baratajaya, Gubeng, Surabaya, ini juga menggratiskan konsultasi dengan dokter dan skin analyzer guna menjamin hasil yang terbaik dari setiap treatmentnya.

KLT The Aesthetic Clinic mempunyai banyak jenis perawatan untuk kulit, wajah, dan tubuh. Berdiri pada Januari 2021, KLT The Aesthetic Clinic terus berkembang pesat lewat kualitas pelayanan perawatan dan selalu menggunakan bahan berkualitas premium dengan harga yang lebih terjangkau guna memenuhi kebutuhan semua kalangan pasien di Surabaya dan sekitarnya. (Gan)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait