Santuan Anak Yatim dan Kaum Du”afa, Warnai Bulan Muharram di Singolatren

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – tahun baru islam di bulan muharram ataublebih di kenal bulannya anak yatim dan piatu serta kaum du’afa selalu di warnai dengan kegiatan santunan anak yatim.

Seperti juga yang di selenggarakan Ta’mir dan Remaja Masjid Nurul Huda desa Singolatren kecamatan singojuruh dalam memperingati tahun baru islam menggelar kegiatan santunan anak yatim dan kaum du’afa tepat di halaman masjid

Acara yang mengusung tema ” Berbagi Berkah Bersama Anak Yatim dan kaum Du’afa” ini di padati para pengunjung, sekitar 50 anak yatim dan kaum du’afa yang mendapat santunan dalam kegiatan ini.

Panitia kegiatan tidak tanggung tanggung telah mendatangkan Habib Jahwad Assegaf asal Banyuwangi untuk memberikan tausiyah kepada para pengunjung.

Menurut kades singolatren, Apandi, dalam memberikan sambutanya menuutrkan bahwa bulan ini merupakan bulan dimana kita di sadarkan untuk saling berbagi terutama kepada anak yatim dan kaum du’afa

“Kita harus sadar bahwa di sekeliling kita ada anak yatim dan kaum du’afa yang sangat membutuhkan uluran tangan kita, maka dari itu mari kita saling berbagi dengan sesama.” Singkat kades.

Serangkaian acara telah di jalankan sampai para pengunjung mendengarkan tausiyah hingga larut malam. (Abi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *