Sasaran Tmmd menggugah masyarakat ikut berpartisipasi

  • Whatsapp

BONTANG – BERITALIMA.COM – Para prajurit dengan segenap komponen masyarakat bahu-membahu dalam menyelesaikan program TMMD ke-102 Kodim 0908/Bontang, sinergitas yang positif dalam mengatasi berbagai permasalahan Bangsa termasuk membantu Pemda dalam mempercepat pembangunan di daerah dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memantapkan Kemanunggalan TNI-Rakyat guna menyiapkan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh untuk kepentingan pertahanan Negara.

Komandan Satgas TMMD ke-102 melalui Pasiter Kodim 0908/Btg Kapten Arh Muji Slamet mengatakan bahwa Kegiatan yang dilakukan oleh TNI, dalam TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-102 ini, merupakan satu kegiatan yang perlu mendapat dukungan dari semua pihak karena membangun bangsa ini tidak bisa dilakukan oleh satu lembaga atau organisasi tertentu, tetapi perlu dilakukan Bersama-sama.” ujar Kapten Muji Slamet. Sabtu (21/7/18).

Selanjutnya Kapten Muji menjelaskan peran serta masyarakat dalam membantu personel TNI yang tergabung dalam satgas TMMD ke-102 Kodim 0908 Bontang menunjukkan kemanunggalan TNI-Rakyat tetap terpelihara dengan baik, program TMMD yang dilaksanakan Kodim 0908/Bontang ke sasaran yang memang dibutuhkan oleh masyarakat, menggugah masyarakat untuk ikut berpartisipasi sehingga selalu mendapat dukungan dan partisipasi masyarakat.” Jelas Pasiter Kodim 0908/Btg.

TMMD telah mengembalikan semangat gotong royong menjadi ciri khas bangsa Indonesia dan semangat gotong-royong harus dijaga terus. Program TMMD sangat selaras dengan program Pemerintah Daerah, karena sama-sama bertujuan untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat dan melibatkan masyarakat dalam pembangunannya. (Red/Ag)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *