Sat Bimas Polres Fakfak Kerjasama STIA Asy Syafi’iyah FGD Tolak Hoax

  • Whatsapp

FAKFAK. beritalima.com – Satuan Bimbingan Masyarakat (Satbimas) Polres Fakfak Polda Papua Barat kerjasama STIA Asy Syafi’iyah menggelar Focus Group Discussion (FGD) menolak Hoax.

Kegiatan yang berlangsung di Aula Anton Soerjawo Polres Fakfak, Jumat (18/10/2018) pagi kemarin, mengusung tema “Peran Polri dalam membina generasi muda melalui UU ITE demi terwujudnya Kamtibmas di Kabuapten Fakfak” yang tujuannya menolak berita-berita Hoax yang dapat memecah bela bangsa.

Selain itu menolak fitnah untuk mendapatkan kekuasaan menolak ujaran kebencian, mendukung Polri berantas kejahatan pemilu, serta mendukung pemilu 2019 yang aman dan damai.

Kegiatan tersebut dipimpin Kabag Sumda Polres Fakfak AKP. Hendarjetha Yassu, Kasat Bimas Polres Fakfak Iptu La Ruslan, SH.

Sementara Pemateri Rima Idrus, SH dosen STIA Asy Syafi’iyah, dihadiri sejumlah Perwira dan Bintara Polres Fakfak, juga hadir Perwakilan Banser, Ketua Presidium KAHMI Cabang Fakfak perwakilan dari Kampus di Kabupaten Fakfak.

Dalam sambutannya, Kabag Sumda Polres Fakfak menyampaikan aprisiasi kegiatan tersebut dan menyatakan bahwa, pemuda adalah tulang punggung bangsa Indonesia.

“Kedepan tuntutlah ilmu setinggi mungkin jangan terprofokasi, terpengaruh dan ikut-ikutan oleh kelompok atau oknum baik secara langsung maupun di media sosial manapun yang dapat menghancurkan generasi muda kita, karena pemuda-pemuda sekarang paling mudah dimasuki oleh kelompok atau oknum yang ingin menghancurkan bangsa Indonesia,”pintanya. [monces]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *