Satbinmas Polres Sambangi SD Negeri 1 OKU

  • Whatsapp

Ogan Komering Ulu, beritalimacom— Kasat Binmas Polres OKU bersama dengan anggotanya menyambangi SD Negeri 1 OKU. Pada kesempatan itu AKP Widhi Andika Darma sekaligus menjadi pembina upacara.

“Kali ini di SD Negeri 1 OKU, untuk memupuk rasa nasionalisme, kedisiplinan sejak kecil, dan dengan diadakan upacara senin diharapkan siswa/siswi mengetahui bagaimana perjuangan pahlawan kita, sehingga kita bisa dengan bangga melihat bendera merah putih kita berkibar diujung tiang sekolah,” papar Widhi, Senin (11/04).

Tidak lupa Widhi memberikan himbauan agar siswa siswi SD Negeri 1, tidak mudah terbujuk rayu oleh ajakan sesat yang menjerumuskan, tidak termakan isu penculikan anak, dan tetap semangat belajar demi menggapai cita-cita sebagai wujud kasih dan perhatian kepada SD Negeri 1, dan kami pun memberikan sarana kontak agar persaudaraan kita tetap terjaga

“Kami mengucapkan terimakasih banyak pada pihak sekolah atas waktu dan kesempatan yang diberikan kepada kami, sehingga bisa bertatap muka langsung oleh para penerus bangsa,” ucap Kasat.

Sementara itu Kepala SD Negeri 1 OKU Sakdiah, Spd mengucapkan terimakasih atas kehadiran Sat Binmas Polres OKU, yang sudah datang ke sekolah dan memberikan arahan-arahan kepada anak-anak didik.

“Hal ini sangat berkesan bagi kami, yang selama ini mungkin anak-anak takut dengan polisi, tapi kenyataannya anak-anak di SD Negeri 1 ini sangat begitu dekat dengan Polisi, juga pada kesempatan ini betul-betul berkesan,” katanya.

(Ariyan)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *