Satgas TMMD 107 dan Rakyat Tak Bersekat

  • Whatsapp

ACEH TIMUR, Beritalima.com| Gelak tawa dan canda pecah, saat personel TNI manunggal membangun desa (TMMD) ke-107 berjibaku main futsal bersama warga Gampong Paya Bili Sa Kecamatan Pedawa, Selasa (18/03) sore.

Komunikasi tak bersekat dibangun bersama warga dan pemuda seakan menumpahkan segala lelah larut dalam pertandingan.

“Ini bukti kongrit bahwa TNI tetap dihati masyarakat dalam jalinan keakraban dan kedekatan”, ujar Dandim 0104/Atim selaku Dansatgas TMMD Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar melalui Koordinator Lapangan Kapten Inf Agung B.S.

Ini rutinitas setiap sore, kata Agung, selama TMMD berlangsung, satgas dan masyarakat berolahraga sebagai hiburan dan gelah tawa kebugaran.

Selain itu, bertujuan untuk menjaga fisik para prajurit. Sebab selama sebulan lamanya akan bergabung di Satgas TMMD dan tidak akan sempat melaksanakan kegiatan pembinaan fisik (binsik).

“Tidak ada memang atau kalah antara TNI dan masyarakat. Karena satu, tidak ada unggul dan tidak lemah sebab sama-sama kuat”, ujarnya.

Agung berharap, dengan olahraga bersama ini akan semakin mempererat hubungan dan tali silaturahmi antara TNI dengan rakyat ke depan, karena TNI juga dari rakyat dan untuk rakyat. (Dhani Atjeh).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait