Satlantas Polres Pamekasan, Tingkatkan Patroli, di Tiga Titik

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com- Satgas Preemtif di pimpin Ipda Sri Sugiarto, bersama subsatgas Binluh Aiptu Nanang dan Subsatgas Dikmas Briptu Wahyu Septy, Satlantas Polres Pamekasan. Pukul 09.00Wib. melaksanakan koordinasi dengan Dishub dalam rangka antisipasi menjelang adanya arus mudik, lebaran dan arus balik pada tahun ini, dilanjutkan monitoring kegiatan pembangunan tiga jembatan di wilayah Polsek Tlanakan, Kamis 18 Mie 2017.

Ipda Sri sugiarto menuturkan pelaksanaan Satgas Peemtif antisipasi ini, dalam rangka menjelang adanya arus mudik, lebaran dan arus balik pada tahun ini, dilanjutkan monitoring kegiatan pembangunan tiga jembatan di wilayah Polsek Tlanakan.

“Sudah menjadi tugas kami untuk menetralisir tempat- tempat yang menjadi arternatif para pengguna arus Mudik nanti di Hari Raya Idul Fitri,” tuturnya

lebih lanjut Ipda Sri Sugiarto menambahkan, Diperlukan banner himbauan menjelang Bulan Suci Ramadhan di setiap titik Rawan seperti pengerjaan jembatan jalan Provinsi wilayah kecamatan Tlanakan.

“Dan nantinya kita akan sering melakukan patroli/pengawasan terhadap kegiatan proyek tersebut, untuk mencegah kecelakaan dan kemacetan,” pungkasnya.

Reporter : Andy.k

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *