Satpol PP dan Damkar Pamekasan, Bea Cukai Madura Gelar Sholawat Bersama

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| Agar terciptanya kesejahteraan, aman dan kondusif untuk warga Pamekasan. Satpol PP dan Damkar bersama Bea Cukai Madura menggelar Sholawat dan Munajat.

Kegiatan tersebut diselenggarakan di halaman depan pendopo Ronggosukowati Pamekasan. Selasa (30/07/24) malam. Sholawat tersebut dipimpin oleh Majelis Riyadlul Jannah Madura RKH. Syafik Rhodi didampingi PJ Bupati yang diwakili Kabag Kesra Abrori Rois, Direktur PT Madura Intermedia Pers dan Kepala Satpol PP dan Damkar Pamekasan Mohammad Yusuf Wibiseno beserta tamu undangan dan karyawan JPRM.

PJ Bupati Pamekasan Masrukin mengatakan, Tujuan sholawat dan doa bersama ini untuk bersama -sama menyatukan diri untuk Pamekasan aman dan kondusif.

“ Melalui doa yang khusyuk. Pasti apa yang kita inginkan akan terkabulkan. Bermunajat dan meminta perlindungan kepada Allah SWT, untuk diberikan keselamatan dunia dan akhirat , “ungkapnya.

Sementara itu Bea Cukai Madura Andru menyampaikan, tujuan diadakan sholawat dan munajat ini dalam rangka mencari berkah .

Dalam hal ini Direktorat Bea dan Cukai melaksanakan tugas agar masyarakat dapat kesejahteraan melalui pemberian fasilitas yang berasal dari pungutan pajak bea dan cukai.

Oleh sebab itu tanpa dukungan semua pihak baik Ulama, tokoh masyarakat dan pemerintah tugas kami akan mengalami kendala besar.

“Dari hasil cukai yang telah di peroleh maka, pendapatan pemerintah pusat dan Daerah sebagai modal untuk melakukan pembangunan,” terangnya.

“Kami berharap kepada masyarakat untuk memanfaatkan rokok yang legal. sebagai warga yang baik akan selalu mematuhi peraturan dan perundang undangan kita juga berikhtiar bersama agar kita semua dijauhkan dari segala mara bahaya dan bencana alam, serta kita semua selalu mendapat syafaat dari Baginda Rasulullah,” pungkasnya.(AN/GIZZO)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait