Satreskoba Polrestabes Surabaya Grebek Gudang Miras impor

  • Whatsapp

SURABAYA,beritalima.com – Gudang penyimpanan miras impor digerebek Satreskoba Polrestabes Surabaya siang tadi dalam keadaan tidak bertuan. Namun, petugas sudah mengantongi siapa pemilik dari miras-miras impor yang diduga ilegal tersebut.

Kasat Reskoba Polrestabes Surabaya AKBP Donny Aditywarman menyebut, kini pihaknya tengah memburu pemilik yang barang tersebut,Tim Khusus yang dibentuknya ditugaskan untuk mengusut tuntas asal usul ribuan miras yang ditemukan tadi. Dugaan, miras-miras tersebut palsu. Sebab di gudang, juga ditemukan lembaran cukai yang masih belum ditempel.”Terangnya rabu (01/06/2016).

“Tapi itu baru dugaan. Untuk itu, masih kami dalami dan selidiki. Kami akan mengusut siapa pemiliknnya, darimana asalnya dan bagaimana legalitasnya,” tegas Perwira Polisi asli Surabaya ini.

Donny menduga, miras-miras ini merupakan miras yang selama ini diedarkan kesejumlah tempat hiburan malam di Kota Surabaya. “Semua temuan ini, kami bawa ke kantor (Mapolrestabes Surabaya). Dan gudang penyimpananya sendiri, akan kami pasangi police line untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjutan,” pungkasnya.

Gudang yang berada dilantai 2 Go Skate tersebut menjadi satu bagian dengan tempat karaoke dan bar Gat 9, Namun gudang ini terletak dibagian balakang. Sedangkan akses masuknya sendiri, petugas harus lewat bagian samping gedung

Sebelum memberikan keterangan terkait temuan tersebut, Kombes Pol Iman Sumantri langsung menuju gudang penyimpanan diikuti sejumlah anggota yang memang sudah menjaga ketat gudang tersebut. Iman pun mengapreasi kinerja Satreskoba.

“Ini menarik. Sebab, selain menemukan ribuan miras bermerk impor. Kami juga menemukan logo sticker cukai yang diduga palsu. Ada yang sudah ditempel, ada yang masih dalam bentuk lembaran,” katanya di TKP.(sh86)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *