Satu Lagi Relawan Sahabat Khofifah Deklarasikan Dukungan

  • Whatsapp

Surabaya, BeritaLima – Deklarasi dukungan terhadap Khofifah Indar Parawansa untuk maju sebagai Calon Gubernur Jawa Timur terus bermunculan.

Adalah sekumpulan para aktivis pergerakan di Jawa Timur yang menamakan dirinya Relawan Sahabat Khofifah (RSK) mendeklarasikan dukungannya, pada hari ini Minggu (5/11/2017).

Salah satu alasan yang dikemukakan kenapa mereka memilih Khofifah Indar Parawansa, adalah Khofifah adalah menteri terbaik yang dimiliki oleh kabinet kerja Pemerintahan Jokowi.

Salah satu inisiator Relawan Sahabat Khofifah H. Ali Azhar mengatakan “Ibu Khofifah adalah figur yang paling pas memimpin Jawa Timur, karena bliau cerdas, tegas dan bersih dari money politik dalam mencari dukungan berbagai pihak” tandas Ali.

Senada dengan Ali, H. Muslih Hasyim menambahakan bahwa pihaknya siap memenangkan KIP, yaitu dengan membentuk tim relawan pemenangan hingga level koordes, “kami ikhlas dengan kerelaan hati dan juga menghimpun relawan yang betul betul menginginkan perubahan di Jawa Timur” pungkas aktivis yang juga Sekum KNPI Jatim ini.

Sebagai posko pusat Relawan Sahabat Khofifah berada dikawasan SiwalanKerto Utara Surabaya, nantinya diharapkan menjadi pusat koordinasi dan berkumpulnya relawan yang menginginkan KIP sebagai Gubernur Jawa Timur. (ass)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *