Seafood “Purnama Ria” di Kedungdoro Surabaya

  • Whatsapp
Cak Mukid & Istrinya Annisa di Depot Purnama Ria

SURABAYA, beritalima.com, berawal dari kerja di salah satu Restoran di Kwasan rungkut Akhirnya Muhammad Mukid menutuskan untuk memulai Usaha Kulinernya dengan membuka Rombong PKL di Kawasan Kedungdoro Surabaya, Tepatnya sejak tahun 1999 akhir, sesuai keinginannya Cak Mukid Panggilan Akrabnya mulai berjualan masakan Seafood yang diberi nama Depot Purnama Ria, Masakan yang disiapkan seperti, Gurami, Udang, kepiting, cumi, dorang, Baronang, Kemudian pada tahun 2000 menambah satu tempat lagi dan pada tahun 2005 memperluas jaringannya sehingga total menjadi 3 Tempat, tepatnya di depannya Viva yang diberi nama Depot 77, dan Di Depannya BNI Kedungdoro dengan nama Fitri Asih dengan menu yang sama.

Namun dengan berjalannya waktu Cak Mukid memutuskan untuk lebih fokus ke satu Rombong, sedangkan kedua rombongnya dikelola oleh teman dan adiknya, ” ya biar berbagi Rejeki mas, disamping saya kesulitan tenaga” Kata Cak Mukid saat ditemui beritalima.com di Warung Purnama Jl, Kedungdoro.

Dengan omzet setiap harinya 1 juta hingga 2 juta rupiah cak Mukid hingga saat ini dapat membeli dan membangun rumah sendiri, tentunya dari hasil keuntungan yang ia peroleh setiap harinya ditabung untuk bisa memiliki rumah yang layak untuk dihuni.

Depot Purnama Ria Milik Cak Mukid

Pelanggan yang datang setiap harinya rata-rata kebanyakan para pelanggan yang sudah menjadi penikmat mmasakan Purnama Seafood, tak hanya itu, para pelangganya juga sering pesan untuk acara pesta Ulang Tahun atau pesta kecil lainnya. bahkan beberapa waktu lalu ada tamu dari Singgaopore yang mana melakukan surve untuk dijadikan percontohan di Singapore, “pejabat dari singapore tertarik dengan PKL yang ada di Jl. Kedungdoro, dan melihat Purnama ini secara khusus dishooting untuk dibuat contoh ke Singapore” Kata Mukid pemilik Purnama Seafod di Jl. Kedungdoro.

Selebritispun yang sering menikmati masakan Purnama milik Cak Mukid ini banyak, seperti pemain Timnas Andi Firmansyah yang datang menikmati seafod Purnama bersama pacarnya, Yenny Wachid Putri Gusdur, Olga Saputra bersama Crewnya, Iis Dahlia, Kirun dan artis lainnya.

“Dengan bisa seperti ini saya sangat bersyukur mas, ini semua tentunya untuk membesarkan kedua anak saya dan saya mengucapkan terima kasih kepada semua pelanggan, semoga para pelanggan saya tidak bosan datang ke Purnama Seafod Jl Kedungdoro” tutur cak Mukid yang didampingi Istrinya Umi Saada di Rombong yang terlihat bersih dan rapi.(fen)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *