Sebanyak 1094 Gabungan TNI-Polri Dengar Arahan Presiden Di IKN

  • Whatsapp
Presiden Jokowi beri arahan ke 1094 prajurit gabungan TNI-Polri di IKN

Penajam Paser Utara, beritalima.com – Seluruh Panglima, Komandan, dan Kepala di jajaran TNI-Polri, hingga tingkat Kodim dan Polres se-Indonesia dengan total 1.094 orang, hadir dan mendengar arahan dari Presiden Jokowi di Ibukota Nusantara (IKN), Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur (12/9).

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya acara yang memberikan kesempatan bagi anggota TNI dan Polri untuk mengenal dan melihat langsung perkembangan Ibu Kota Nusantara.

Panglima TNI juga mengajak seluruh anggota TNI-Polri untuk menyimak dengan seksama setiap arahan disampaikan oleh Presiden, sebagai pedoman dalam meningkatkan profesionalisme dan kinerja TNI-Polri di masa mendatang.

“Saya sangat meyakini bahwa apa yang akan disampaikan oleh Bapak Presiden sangat bermanfaat dan menambah wawasan kita semua serta menjadi motivasi guna meningkatkan profesionalisme dan kinerja TNI Polri di masa yang akan datang,” jelas Panglima TNI.

Diakhir sambutannya, Panglima TNI didampingi Kapolri dan semua kepala staf angkatan mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Presiden RI atas kepemimpinan, perhatian, dan dukungan yang berikan kepada institusi TNI dan Polri.

Jurnalis: Rendy/Abri

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait