Sebanyak 242 ASN Jajaran Pemkab Madiun, Naik Pangkat

  • Whatsapp
H. Ahmad Dawami (atas)

MADIUN, beritalima.com- Sebanyak 242 Aparatur Sipil Negara (ASN) jajaran Pemkab Madiun, Jawa Timur, naik pangkat.
Penyerahan SK kenaikan pangkat ini, diserahkan secara simbolis oleh Bupati Madiun, H. Ahmad Dawami, dalam sebuah apel, Senin 7 September 2020.


Mereka yang naik pangkat, mulai golongan I hingga golongan III. Yakni golongan I/a – II/d sebanyak 24 orang, dan golongan IV/a – IV/b sebanyak 218 orang.


Bupati Madiun, H. Ahmad Dawami, berharap, bagi ASN yang telah menerima SK kenaikan pangkat, agar meningkat pengabadiannya terhadap negara.
“Ini merupakan sebuah bentuk apresiasi sesuai undang-undang yang berlaku bagi ASN. Dengan kenaikan pangkat di masa pandemi, jadikan semangat baru dalam mengabdi dengan lebih menjalankan tugas, maupun pengabdian kepada masyarakat,” ucap H. Ahmad Dawami.
Bupati juga berharap, agar seluruh ASN tetap semangat membangun Kabupaten Madiun meskipun dimasa pendemi covid-19.


“Saat pandemi Covid-19, memang anggaran dan kegiata banyak yang terpangkas. Namun saya minta tidak menyurutkan kita untuk tetap semangat membangun Kabupaten Madiun yang aman, mandiri, sejahtera dan berakhlak,” harapnya.


Hadir acara ini diantaranya Wakil Bupati Madiun H. Hari Wuryanto, Sekda Tontro Pahlawanto, dan pimpinan OPD Pemkab Madiun. (Dibyo).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait