Sejumlah Prajurit Giat Bekerja

  • Whatsapp

Bontang – BERITALIMA.COM – Pagi ini (26/07) prajurit TNI dan masyarakat bahu-membahu membangun jalan. Hal tersebut dilakukan dalam rangka kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-102 Wilayah Perbatasan Kodim Bontang. Sebagai prajurit Komando Kewilayahan, Anggota TNI di tuntuk untuk serba bisa. Tidak hanya hebat dalam memanggul senjata dan perang, tetapi juga jago macul, menggunakan sekop dan Aduk semen.

Seperti yang terlihat di sasaran pembangunan jalan, sejumlah prajurit TNI dan masyarakat bergotong-royong membangun jalan di Kelurahan Api-Api Kab. Bontang. Kegiatan ini merupakan rangkaian pembangun fisik TMMD ke-102 tahun 2018 ini. Masyarakat juga sangat antusias dan menyambut dengan gembira kegiatan pembangunan jalan di desa mereka dan mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak TNI yang sudah membantu warga masyarakat.

Selain membuat jalan desa, dalam kegiatan TMMD ini juga membangun MCK Umum serta Peningkatan badan jalan di Api-api. “Kita bersama-sama warga membangun jembatan yang panjangnya 8 Meter dan lebar 3 meter. Dengan kerjasama antara Satgas TMMD dan masyarakat maka pembangunan dapat diselesaikan sesuai dengan jadwal. Dan hasilnya dapat segera dinikmati oleh masyarakat ” jelas Dandim Bontang yang memimpin langsung kegiatan tersebut.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *