Sejumlah Rekomendasi Film Komedi Korea Yang Dijamin Akan Membuat Para Pemirsanya Tertawa Terbahak Bahak

  • Whatsapp

Apaka anda sedang mau menghabiskan waktu senggang dengan menyaksikan film komedi yang akan membuat anda tertawa terbahak bahak demi memperbaiki mood anda? Apabila demikian, anda dapat mencoba menyaksikan film komedi Korea. Ya, tidak hanya film dengan genre alga dan juga drama korea romantisnya yang sangat populer, Korea juga membuat banyak film komedi korea yang sangat lucu dan dapat membuat para penontonnya menjadi tertawa terbahak bahak.

Mulai dari film komedi korea yang dikemas dengan kisah romantis, drama keluarga sampai laga, semuanya tersedia. Berikut ini ada sejumlah rekomendasi film komedi korea yang dijamin akan membuat para pemirsanya tertawa terbahak bahak.

  1. My Sassy Girl

My Sassy Girl mengisahkan mengenai seorang yang memiliki nama Gyun woo yang dibintangi oleh Cha Tae hyun merupakan seorang mahasiswa yang memberikan penyelamatan kepada gadis yang sedang mabuk yang dibintangi oleh Jun Ji hyun di sebuah rel kereta api. Pada mulanya aksi heroik dari Gyun-woo disalah artikan oleh sang gadis yang sedang mabuk tersebut. Namun pada akhirnya, interaksi yang dilakukan antara keduanya malah terjadi dengan sangat kocak dan menimbulkan benih benih cinta. My Sassy Girl sendiri diadaptasi dari cerita nyata yang ditulis oleh Kim Ho-sik dalam sebuah blog.

  1. 100 Days with Mr. Arrogant

Film komedi korea yang satu ini menceritakan mengenai seorang anak SMA yang memiliki nama Ha Young yang pada suatu hari menendang sebuah kaleng bekas kemasan minuman ringan dan mendarat pada sebuah mobil mewah. Laki laki sang pemilik mobil tersebut pun lantas langsung marah besar dan memberikan tuntutan kepada Ha Young untuk membayar uang  ganti rugi sebanyak berjuta juta won.

Karena tidak dapat membayar uang ganti rugi tersebut, Ha Young pun pada akhirnya memberikan kesepakatan dengan sang pemilik mobil jika dia akan membayarnya dengan cara menjadi pelayannya. Mulai dari disuruh untuk membeli keperluan, membersihkan rumah, sampai mengerjakan PR-nya, dalam kurun waktu 100 hari. Pastinya tanpa disadari satu sama lain, keduanya pun mulai dihadirkan dengan benih benih cinta dengan cara yang sangat seru dan juga lucu.

  1. Welcome to Dongmakgol

Film komedi korea yang satu ini berkisah mengenai orang orang yang berada di sebuah desa tidak menyadari jika perang Korea tengah terjadi. Akan tetapi, semuanya pun berubah dan juga mulai merasa mencekam pada  saat tantara dari Korea Utara, Korea Selatan dan juga seorang pilot dari Amerika Serikat terdampar ke desa tersebut.

Komedi dalam film yang satu ini digambarkan dari sifat kepolosan masyarakat desa yang tidak mengerti mengapa Korea Utara dan juga Selatan ini melakukan perang dan juga mengapa para tantara mau saling membunuh satu sama lain. Tidak cuma dapat menghasilkan humor yang segar saja, film yang satu ini juga menghasilkan cerita yang indah mengenai rasa kemanusiaan.

  1. Sunny

Pemeran utama dari film komedi korea yang satu ini adalah Im Na Mi, merupakan seorang wanita paruh baya yang semasa SMA nya mempunyai geng sahat yang terdiri dari enam orang anggota, yang mengusung nama Sunny. Sesudah sekian lama terpisah karena telah sibuk dengan kehidupan masing masing pada saat dewasa, pada suatu hari Na Mi mau berkumpul kembali dengan sahabat satu geng nya ini sesudah mengetahui jika salah satu anggota geng tersebut ada yang mengidap sakit kanker parah.

 

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait