Sekda Kota Madiun Paparkan Peran Linmas Dalam Pemilukada 2018

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Madiun, Jawa Timur, H. Maidi, memaparkan peran Satuan Perlindungan Masyarakat (Sat Linmas) saat Pemilukada 2018, nanti.

Paparan tentang peran Sat Linmas dalam Pemilukada nyaman dan damai ini, disampaikan jendralnya ASN jajaran Pemkot Madiun yang dikenal dekat dengan rakyat kecil ini, dihadapan anggota Sat Linmas di aula Kecamatan Kartoharjo, Selasa 17 Oktober 2017.

Sekda Kota Madiun, H. Maidi, menyampaikan, Linmas harus memiliki peranan dalam masyarakat dan semua kegiatan yang menyangkut pengabdian kepada masyarakat harus dicoba oleh Linmas.

“Linmas akan kita optimalkan peranannya dalam setiap event-event di Kota Madiun,” kata H. Maidi.

Menyangkut pelayanan, Maidi berpesan kepada 417 Sat Linmas Kecamatan Manguharjo, agar sederhana dan rendah hati. “Jika berangkat dari kesederhanbn dan rendah hati, pasti akan dapat menghargai orang lain. Sehingga Linmas mampu bersikap manis dalam memberikan pengabdiannya kepada masyarakat,” tuturnya.

Sementara itu terkait Pemilukada tahun 2018, Maidi menghimbau kepada Linmas agar selalu menjaga kondusifitas keamanan di Kota Madiun. (Dinas Kominfo Kota Madiun/editor: Dibyo).

Foto: Dibyo/beritalima.com

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *