Sekretariat Tim #Cakra 19 Aceh di Resmikan

  • Whatsapp

ACEH,Beritalima-Tim #Cakra 19 Aceh yang merupakan tim relawan Pemenangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin.

Hal tersebut disampaikan Ketua Tim #Cakra 19 Aceh, Gurmani, SH, M.Si pada saat melakukan peresmian gedung Sekretariatnya di jalan Residen Danubroto No. 07 Desa Lam Lagang, Kota Banda Aceh, Minggu -09-09-2018.

‘’Cakra 19 bergerak untuk memenangkan strategis politik Capres/cawapres Ir. H. Joko Widodo-Ustad K. H. Ma’aruf M. Amin pada pilpres 2019 nantinya.

“Target kita kedepan melakukan pemberdayaan petani dan pemberdayaan pedagang kecil serta melakukan kegiatan-kegiatan strategis dalam rangka mempromosikan program jokowi yang sangat pro-rakyat kecil seperti program dana desa.

Selain itu juga kata, Ketua Tim #Cakra 19 Aceh, Gurmani, SH, M.Si, salah satunya seperti program keluarga harapan (PKH) yang telah berhasil di jalankan oleh pemerintahan jokowi. Serta berbagai program-program lainnya yang telah berhasil dijalankan dari sabang sampai marouke,’’Ucapnya

“Yaitu jalan tol sedang di laksanakan dan telah tercapai keberhasilan 50% seluruh indonesia. Maka untuk mempertahankan program jokowi tersebut kami membentuk sebuah barisan terdepan dalam memenangkan Pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin,’’Tutup, Gumarni,’’(A79)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *