Selain Dari 10 Parpol, Maidi Juga Mendapat Dukungan Dari Benggol Joyo

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Bakal calon walikota Madiun, Dr. H. Maidi, kembali mendapatkan dukungan. Kali ini, Benggol Joyo beserta seluruh karyawan dan anggotanya yang dikomandoi oleh H. Putut Budianoto, SH, telah menyatakan dukungannya. Bahkan telah melakukan pemasangan baliho di beberapa titik.

Menurut Dirut Benggol Joyo, H. Putut Budianoto, SH, dukungannya terhadap Maidi untuk maju kembali pada Pilkada Kota Madiun, didasari pada beberapa alasan.

Pertama, ‘jago’ yang didukungnya ini sudah mempunyai pengalaman birokrasi yang panjang. Mulai sebagai guru, kepala dinas, sekretaris daerah, dan pernah menjadi walikota Madiun periode 2019-2024.

“Selain itu, hasil pembangunan fisik maupun sumber daya manusia (SDM), juga tampak jelas. Wajah kota dipercantik, semua gang dipaving dan dipasang lampu penerangan,” terang H. Putut Budianoto, SH, Jumat 16 Agustus 2024, petang.

Terkait pembangunan SDM, lanjutnya, ketika Maidi masih menjadi walikota, ribuan anak usia sekolah dari keluarga kurang mampu, dikuliahkan dengan biaya dari Pemkot Madiun.

“Belum lagi laptop dan seragam gratis untuk anak SDN dan SMPN. Karena itu, kami sepakat untuk mendukung pak Maidi maju kembali dalam Pilkada Kota Madiun,” ucapnya.

Sebelumnya, 10 parpol telah mendukung Maidi yang berpasangan dengan Bagus Panuntun dari PSI. Yakni Demokrat, PSI, PKB, Gerindra, NasDem, PAN, PPP, PBB, Hanura, dan Gelora. Belum lagi dukungan dari ormas dan beberapa paguyuban.

Sedangkan rivalnya, yakni Bonie Lakmana yang berpasangan dengan Bagus Rizki Dinarwan, didukung oleh Perinda dan Golkar.
Sementara itu, PDIP hingga kini belum menentukan sikap. (Dibyo).

Ket. Foto: Dr. H. Maidi (kiri) H. Putut Budianoto, SH (kanan).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait