Selama Dua Hari Operasi Zebra Toba Satlantas Polres Sergai Tilang 231 Kendaraan

  • Whatsapp

SERDANGBEDAGAI, beritalima.com- Pada hari kedua Operasi Zebra Toba 2017, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sergai di Kabupaten SerdangBedagai telah menilang ratusan kendaraan dalam kurun waktu dua hari tersebut digelar.

“Sementara ada 231 set kendaraan yang ditilang selama dua operasi zebra Toba 2017 dengan uraian sebagai berikut yakni teguran (30) , SIM (43 ), STNK (91) , Ranmor (97) , dihari pertama kita gelar di kota Seirampah sekitar pukul 10:00 wib , kemudian dihari kedua di Kota Perbaungan , Tepatnya didepan Alfamidi Perbaungan sekitar pukul 08:00 wib pagi . Kemudian dilanjutkan pada sore hari tepatnya di depan Mapolres Sergai sekitar pukul 04:00 Wib, ” kata Kasat Lantas Polres Sergai AKP Selamat pada beritalima.com- , Kamis (2 /11/2017).

Dalam Operasi kali ini kepolisian menindak tegas para pengendara kendaraan baik sepeda motor, mobil pribadi, termasuk kendaraan umum yang menyalahi aturan berlalu lintas.

“Mayoritas pelanggaran dilakukan oleh kendaraan roda dua, terutama mereka yang berkendara tidak bisa menunjukan surat kendaraan baik itu STNK, SIM , Helm ungkap Kasat Lantas.

Razia ini menyasar para pengendara yang tidak menaati peraturan rambu lalu lintas, tidak menggunakan sesuai ketentuan, memasang lampu sepeda motor pada siang hari , hingga penggunaan sabuk keamanan dan Pengendara motor yang tidak menggunakan helm ber SNI.

“Itu baru hasil dari tiga titik, nanti akan bertambah seiring dengan laporan dari titik-titik operasi lainnya,” jelasnya ditengah-tengah pelaksanaan operasi zebra Toba

“Hal ini dilakukan untuk meningkatkan kedisplinan masyarakat dalam berlalu lintas juga untuk menurunkan angka laka lantas yang sering diawali dengan pelanggaran lalu lintas,” ungkapnya.

Repoter : Sugi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *