Selamat Atas Pemberian Lencana Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Bhakti kepada Ketua Kwarcab Pramuka Kota Palembang Fitrianti Agustinda 

  • Whatsapp

PALEMBANG, BeritaLima.Com

Jadikan Pramuka Wadah Pengembangan Diri dan Merawat Harmoni Persatuan Negara RI Palembang. Penjabat Gubernur Sumsel Elen Setiadi bertindak Selaku Pembina apel gelar Upacara Peringatan Hari Pramuka ke-63 Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Sumsel yang diikuti oleh 2000 orang pramuka siaga, penggalang, pramuka penegak serta pembina bertempat di Griya Agung. Palembang, (19/08/2024).

 

Dalam Amanatnya Elen Setiadi Menyampaikan sesuai arahan Wakil presiden Republik Indonesia K.H., Ma‘aruf Amin pada acara peringatan upacara hari Pramuka pada 14 Agustus 2024 yang lalu mengingatkan untuk mewujudkan gerakan Pramuka yang Modern, Professional dan Lincah serta dilakukan perbaikan yang Solutif dan memberikan mafaat nyata pada masyarakat demi mewujudkan gerakan pramuka sebagai sebuah kekuatan bangsa serta jadikan wadah Pramuka sebagai wadah pengembangan diri demi generasi penerus bangsa dan jadikan sebagai wadah untuk terus merawat Harmoni persatuan Negara RI. ucapnya.

 

Di tempat yang sama Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Palembang, Fitrianti Agustinda mendapatkan penghargaan Lencana Karya Bakti dari ketua Kwarnas Pramuka.

 

Diketahui penghargaan Lencana Darma Bakti adalah tanda penghargaan yang diberikan kepada orang yang telah menyumbangkan tenaga, pikiran, milik, dana dan fasilitas yang cukup besar dan sangat membantu kelancaran kegiatan pembinaan kepramukaan.

 

Fitrianti Agustinda, mengatakan dirinya sangat bersyukur Alhamdulillah saya mendapatkan penghargaan Lencana Karya Bakti, penghargaan ini diberikan kepada insan pramuka yang telah mendedikasikan semua tenaga pikirannya, ucapnya.

 

“Karena gerakan pramuka sebagai salah satu Garda Terdepan untuk mengajak segenap elemen bangsa memperkukuh pilar-pilar pembangunan dan mencontohkan nilai-nilai Pancasila yang tertanam dalam diri dan menjadi kebiasaaan dalam keseharian, ujar Fitri

 

Sekali lagi saya ucapkan

selamat hari pramuka semoga semakin jaya sukses dan jaga persatuan. Dirinya juga menghimbau dimanapun anggota pramuka di kota Palembang, mari kita Sama sama bergerak membangun kota Palembang

( Nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait